Beli Puluhan Video Dea Onlyfans, Marshel Widianto Akui Tahu dari Deddy Corbuzier

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 22 April 2022 09:51
Beli Puluhan Video Dea Onlyfans, Marshel Widianto Akui Tahu dari Deddy Corbuzier
Marshel sebut pertama mengetahui Dea Onlyfans dari Deddy Corbuzier.

Nama Marshel Widianto sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu. Hal ini terkait dengan penangkapan konten kreator Dea Onlyfans.

Usai penangkapan Dea, terkuak jika Marshel telah membeli sejumlah video dewasa dari konten kreator tersebut. Meski keterlibatannya dirasa sah-sah saja oleh sebagian orang, Marshel mengaku jika ia merasa bersalah karena telah berbuat nakal.

1 dari 6 halaman

Seiring dengan hal tersebut, Marshel pun akhirnya menerima banyak candaan terkait video dewasa. Ia bahkan kini menerima banyak nama panggilan baru lantaran video Onlyfans tersebut.

Menariknya, Marshel justru menjadikan hal tersebut sebagai candaan. Ia menggunakan momen ini untuk menggelar special show bertajuk 'Onlyfun$'.

2 dari 6 halaman

Baru-baru ini, Marshel menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Deddy pun sempat menggodanya terkait kasus video dewasa Dea Onlyfans tersebut.

Siapa sangka, di video tersebut akhirnya terkuak juga dari mana Marshel mengetahui hingga bisa mengenal Dea.

3 dari 6 halaman

Marshel Widianto di podcast Deddy Corbuzier © Diadona

" Eh lu tuh tau Dea Onlyfans dari siapa?" tanya Deddy.

" Ya tau dari siapaa... kalo bukan Anda, Deddy dukun. Aduh, siapa lagi. Orang dari (podcast) closethedoor," ujar Marshel.

4 dari 6 halaman

" saya tidak tau siapa dia pak, awalnya. (Dea) viral di podcast kamu.. nah saya kan penonton, baru mental miskin saya terpancing," ujar Marshel.

" Penasaran, jadi saya cari-cari nomer whatsapp-nya dapet lah.. (nomernya) bukan dari bapak, dari tim bapak tapi hahaha..." lanjut Marshel.

5 dari 6 halaman

" tapi kan tim saya nggak tau tujuan Anda (minta nomor Dea) mau ngapain, siapa tau mau ngundang podcast," balas Deddy.

" Betul, tidak tau.. atau mungkin dapet nomor teleponnya buat taruh di nomer kedua pinjol, kan kita nggak ada yang tau," pungkas Marshel menimpali candaan Deddy.

Beri Komentar