Belasan Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Gaji Merry Bikin Emosi

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 6 Maret 2021 13:30
Belasan Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Gaji Merry Bikin Emosi
wah, kira-kira berapa ya gaji Meryy?

Banyak yang sudah mengenal sosok Raffi Ahmad dan Nagita SLavina, bahkan tak hanya itu, nama dari asistennya pun sudah tak asing di telinga orang Indonesia, yakni Merry. 

Dalam percakapan di akun Youtube RANS Entertaiment, Pengakuan Merry dibocorkan saat melakukan podcast bersama Raffi Ahmad, keduanya banyak membahas banyak hal salah satunya soal gaji.

 

1 dari 6 halaman

Marry sedih mengingat masa-masa itu

Raffi Ahmad lalu menanyakan perihal gaji yang selama ini diterima oleh Merry. Mendengar hal tersebut, Merry kemudian mangaku sedih mengingat momen tersebut. Pasalnya, Merry mengatakan selama kerja dengan Raffi Ahmad hanya dua kali merasakan naik gaji.

" Kerja dari pagi, saya kalau ingat antara sakit sama sedih sih, seumur kerja sama dia dua kali eh tiga kali (naik gaji)," kata Merry.

 

2 dari 6 halaman

Bahkan, Amy Qanita selaku ibu dari Raffi Ahmad yang memegang andil keuangan Raffi Ahmad turut prihatin usai mengetahui gajinya sebagai asisten.

" Pas saya jalan sama tante Amy, 'Merry dikasih Aa berapa gajinya?', 'tante mending enggak usah nanya, sekarang kan tante yang megang keuangan'," ujar Merry.

 

3 dari 6 halaman

DIkira gaji double digit

Merry Asisten Raffi Ahmad © Diadona

" Makanya jangan pernah berpikir kalau saya dapat duit dari si Bos itu buat si A, buat si B, emang si Bos itu berapa gaji saya, saya kadang-kadang sakit hati," tutur Merry menegaskan.

Banyak yang mengira bahwa gaji Merry besar bahkan dua digit, padahal hal tersebut tidak benar.

" Ya Allah Merry, dikirain sama saya gaji kamu itu gede dari Aa', tante saya gak mau banding-bandingin sama orang lain, orang di luaran sana itu dikirain saya udah dapat double digit," ucap Merry.

 

4 dari 6 halaman

Gaji hanya 3 juta

Merry mengatakan bahwa gajinya 3 juta perbulan, Menurut Raffi Ahmad, nominal gaji Rp3 juta lumayan didapat untuk Merry karena saat itu Raffi belum sesukses saat ini.

" Gaji pertama dulu Rp3 juta," kata Merry.

" Itu kan lumayan dulu kan saya belum punya duit, sekarang kan kerjaan kamu lebih dikit," ucap Raffi Ahmad.

 

5 dari 6 halaman

Mendapatkan bonus handphone

Namun Merry merasa nominal gajinya tidak wajar dibanding dengan pegawai kantor RANS Entertainment yang sering mendapat bonus.

" Ini orang orang kantor dikit-dikit pertiga bulan dapat bonus, emang saya dapat bonus," kata Merry.

Raffi kemudian mengatakan bahwa bonus yang didapatkan Merry berupa handphone dan barang barang lainnya.

Beri Komentar