Begitu Sayang sampai Nemenin Anaknya ke Konser K-Pop, Papa Idaman Banget Sih!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 3 Maret 2020 07:00
Begitu Sayang sampai Nemenin Anaknya ke Konser K-Pop, Papa Idaman Banget Sih!
Papa nemenin anak ke konser k-pop, bikin ngiri.

Para kpopers tentu ingin sekali nonton konser boyband atau girlband favoritnya saat lagi manggung di Jakarta. Begitu pula dengan gadis berikut ini. Namun, gadis ini ditemani oleh sang papa sendiri untuk nonton boyband favoritnya ini.

Sebuah akun Twitter bernama @myjohnnysuh membagikan utas tentang papa yang menemani anaknya nonton konser k-pop di Jakarta. Foto yang diambil oleh @suhmericano ini menunjukkan seorang papa yang sedang berjalan dengan anaknya yang akan masuk ke gedung tempat konser berlangsung.

1 dari 3 halaman

Berikut ini postingannya.

2 dari 3 halaman

Dalam foto itu terlihat sang papa juga mengenakan wristband yaitu tiket untuk masuk nonton konser. Sang anak terlihat begitu bahagia bisa menonton boyband favoritnya, bahkan ditemani oleh papanya. Ini adalah konser NCT yang mengadakan 'The Dream Show' di Jakarta.

Postingan milik @myjohnnysuh yang dibuat pada 1 Maret ini, tentu dibanjiri komentar netizen.

3 dari 3 halaman

Seorang netizen dengan nama akun @mengejarsehun mengatakan bahwa dia bertemu dengan gadis ini dan papanya, tapi ternyata dia juga ditemani oleh sang mama. Nampaknya, orang tua gadis ini sangat mendukung hal yang disukai oleh anaknya, bahkan sampai menemani nonton konser seperti ini. Idaman banget, ya?

Seorang netizen yang bernama @pearlboo, juga mengatakan melihat bapak ini, bahkan sang papa minta freebies yaitu pernak-pernik yang diberikan saat konser. Beliau minta freebies Jaemin untuk anaknya agar dia seneng. Lucu sekali ya, tampak bahwa sang papa begitu sayang ke anaknya.

Mau punya papa gini, nggak?

Beri Komentar