Begini Kondisi Terkini Anak Cristiano Ronaldo Setelah Saudara Kembarnya Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Rabu, 20 April 2022 12:27
Begini Kondisi Terkini Anak Cristiano Ronaldo Setelah Saudara Kembarnya Meninggal Dunia
berada di pangkuan ayah

Kabar duka masih menyelimuti keluarga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang seharusnya diliputi kebahagiaan setelah kelahiran putra-putri kembarnya. Takdir berkata lain, dan sang putra harus kembali ke pangkuan Tuhan.

Berita duka ini dikabarkan langsung oleh Cristiano Ronaldo dan Georgina yang ditandatangani oleh pasangan tersebut. Melalui akun Instagam resminya, sang bintang Manchester United tersebut mengumumkan berita duka.

"Dengan rasa duka yang mendalam, kami memberitahukan bahwa bayi lelaki kami telah berpulang," kata Ronaldo yang dikutip pada, Rabu (20/4/2022).

1 dari 3 halaman

Di Pangkuan Ayah

Rasa duka mendalam tak hanya dialami pasangan ini saja. Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, penyanyi Katia Aveiro, ikut mengungkap rasa sedihnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram.

" Aku mencintaimu dan seluruh hatiku berada di sana,"  tuturnya dalam bahasa Portugis, seperti dikutip dari E! News.

Katia Aveiro melanjutkan kalimatnya, " Semoga Tuhan menjaga semua dan memperkuat langkahmu... Malaikat kecil kita sekarang sudah berada di pangkuan ayah."

Dikutip dari laman Liputan6.com, yang dimaksud Katia dalam kalimat terakhirnya adalah  mendiang ayah mereka, Jose Dinis Aveiro, yang meninggal pada tahun 2005 silam.

2 dari 3 halaman

Kondisi Bayi Perempuan Ronaldo

Katia Aveiro juga memberikan sedikit informasi terkini tentang kondisi bayi perempuan Cristiano Ronaldo dan Georgina usai ditinggal pergi saudara kembarnya. Diketahui,  bayi perempuan tersebut jauh lebih kuat dan sehat walafiat.

" Putri kecil kita... akan lebih mengajarkan kepada kita bahwa yang terpenting hanya cinta," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pelipur Lara Ronaldo

Dikutip dari pengumuman resminya di Instagram, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa putri bungsunya inilah yang menjadi pelipur laranya.

" Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberikan kami kekuatan untuk menjalani momen ini, dengan harapan dan kebahagiaan," tulis Ronaldo.

Di pengujung kalimatnya, Cristiano dan Georgina menulis pesan manis untuk mendiang buah hatinya. " Anak laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," katanya.

Beri Komentar