Begini Aksi Nagita Slavina Lancar Ngomong Bahasa Inggris, Auto Banjir Pujian!

Reporter : Mila
Rabu, 28 Februari 2024 09:07
Begini Aksi Nagita Slavina Lancar Ngomong Bahasa Inggris, Auto Banjir Pujian!
Damagenya bukan main!

Potongan video Nagita Slavina saat berada di Madrid, Spanyol cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak, banyak netizen yang dibuat kagum dengan kefasihan istri dari Raffi Ahmad itu dalam berbicara bahasa Inggris. Berikut selengkapnya!

1 dari 6 halaman

Video yang dibagikan oleh sebuah akun TikTok itu berisi momen Nagita Slavina sedang memesan makanan di sebuah restoran. Ia nampak meminta pelayan untuk menunjukkan menu yang diinginkan olehnya.

" Cantik berkelas elegan berpendidikan lengkaap bgt jadi standart wanita sukses di Indonesia," bunyi caption video tersebut.

Nagita Slavina Ngomong Bahasa Inggris © Diadona

2 dari 6 halaman

Cuplikan video tersebut menuai pujian dari netizen. Mereka rata-rata merasa kagum dengan kepiawaian Nagita Slavina dalam berbicara bahasa Inggris dengan pelayan restoran.

" Udah cantik,pinter,baik gk suka pamer..Masya Allah ..teladan sekalii mama gigi," komentar seorang netizen.

" Dia pintar sekali berbahasa inggris.. Tapi dia gak pernah bicara b. Inggris dengan sesama orang indonesia.. Kadang kan banyak artis yg klo diwawancara sok keminggrisan yak.. Tpi dia enggak..," puji netizen.

" Berkelaaazzzz bgeeddd mama gigi maah.....," timpal yang lain.

3 dari 6 halaman

Hal ini pun membuat para netizen ikut penasaran dengan pendidikan Mama Gigi. Diketahui, ia menempuh pendidikan sekolah menengah di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang. Ini merupakan salah satu SMA bergengsi di Jakarta yang banyak dilirik artis.

Setelah lulus SMA, Nagita Slavina melanjutkan pendidikan ke Universitas Indonesia. Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan mengambil jurusan Ekonomi.

4 dari 6 halaman

Tapi, Nagita Slavina hanya dua tahun menimba ilmu di Universitas Indonesia. Sebab pada saat itu, Nagita memilih untuk melanjutkan kuliah di Australia. Nagita Slavina memilih berkuliah di Australian National University yang termasuk salah satu kampus terbaik di dunia. Ia mengambil jurusan Commerce yang tergabung dalam Fakultas College of Business and Economics.

5 dari 6 halaman

Pantas saja ya bisa cas cis cus ngomong Bahasa Inggris!

@pengabdicipoeng Cantik berkelas elegan berpendidikan lengkaap bgt jadi standart wanita sukses di Indonesia🥹❤️#pengabdicipung #nagitaslavina ♬ suara asli - 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐛𝐝𝐢 𝐂𝐢𝐩𝐮𝐧𝐠

Beri Komentar