Beda Usia hingga 15 Tahun, Pasangan ini Selalu Jadi Sorotan saat Jalan Bareng

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 28 November 2021 17:15
Beda Usia hingga 15 Tahun, Pasangan ini Selalu Jadi Sorotan saat Jalan Bareng
Sering dikira bapak sama anak loh!

Baru-baru ini, ada pasangan suami istri yang membagikan kisah cintanya. Bukan kisah biasa, pasangan ini sering jadi sorotan lantaran perbedaan usia yang mereka miliki.

Pasangan ini memiliki beda usia hingga 15 tahun. Setiap kali bersamaan di depan umu, keduanya kerap jadi sorotan karena dikira bukan suami istri.

1 dari 5 halaman

Cerita pasutri ini berhasil mencuri perhatian netizen. Melansir dari akun instagram @lambegosiip, perempuan muda ini mengunggah videonya dengan sang suami yang lantas menjadi viral. Ia mengaku telah menikah dengan pria tersebut dan memang terpaut usia hingga 15 tahun.

" Nikah beda 15 tahun cek," tulisnya di awal video.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

3 dari 5 halaman

Perbedaan usia yang cukup jauh ini rupanya meninggalkan kisah menarik bagi keduanya. Dalam setiap potret yang memperlihatkan kebersamaannya, mereka justru dikira sebagai ayah dan anak alih-alih sebagai pasangan suami istri.

" Pas pacaran saja jalan dikira anak sama papa. Itu badangku sebelum negara api menyerang," ujar perempuan tersebut.

4 dari 5 halaman

Netizen pun ramai-ramai mengomentari video tersebut. Rupanya, banyak pula pasangan suami istri yang juga memiliki beda usia cukup jauh.

" Saya beda 17th... Alhamdulillah pernikahan sdh berjalan yg ke 18th. InshaAllah sampai syurganya Allah. Aamiin," ujar seorang netizen.

" ku sama suami beda 10thn. Enak, bisa ngemong. Alhamdulillah juga g kelihatan jln sama bapack-bapack," komentar netizen lainnya.

" Eike beda 24 tahun, gk masalh yg penting sifat dan kepribadian dia," imbuh netizen lain dalam kolom komentar.

Beri Komentar