Beda dengan Sang Ibu, Ayah Indah Permatasari Restui Pernikahan Putrinya dengan Arie Kriting

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 18 Januari 2021 22:01
Beda dengan Sang Ibu, Ayah Indah Permatasari Restui Pernikahan Putrinya dengan Arie Kriting
Ayah Indah Permatasari juga kirim pesan khusus untuk Arie Kriting.

Pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Di antara kebahagiaan yang sedang mereka rasakan, terselip sedikit kabar kurang baik.

Nursyah, ibu dari Indah Permatasari, blak-blakan menolak pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Nursyah bahkan berharap agar pernikahan Indah dengan komika asal Wakatobi itu berakhir dengan perpisahan.

"Demi Allah saya gak mau tahu, semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan. Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie Kriting) gak mau tahu saya,” ucap Nursyah.

1 dari 3 halaman

Hanya Ibu yang Tak Setuju

Nasruddin, ayah Indah Permatasari © Diadona

Sikap keras rupanya hanya ditunjukkan oleh Nursyah. Terbukti, dalam sebuah wawancara, Nasruddin, ayah dari Indah Permatasari mengatakan hal yang sangat berkebalikan.

" Sebetulnya hanya ibu aja, yang lainnya sih setuju," ujar Nasruddin dalam wawancara bersama Intens Investigasi.

Nasruddin mengatakan bahwa sejak awal ia sama sekali tak memiliki masalah terhadap jalinan asmara Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Hal ini diakuinya berbeda dengan sikap sang istri.

" Kalau ibu kan tidak setuju dari awal, tapi kalau saya merestui sedangkan ibu tidak. Dari awal saya sudah setuju," tutur Nasruddin.

2 dari 3 halaman

Pesan Ayah Indah Permatasari untuk Arie Kriting

Arie Kriting dan ayah Indah Permatasari © Diadona

Menyikapi polemik terkait restu orang tua dalam pernikahan sang putri, Nasruddin memilih untuk mendoakan saja yang terbaik bagi Indah Permatasari dan Arie Kriting.

" (Ibu) belum merestui, tapi ya mudah-mudahan ke belakangnya nanti baik-baik aja," ungkap Nasruddin.

Secara khusus, Nasruddin juga mengirim pesan untuk Arie Kriting agar tak patah arang dalam memperjuangkan restu dari sang mertua.

" Mudah-mudahan dia sehat aja. Mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan, terutama untuk Arie (Kriting) karena ini banyak tantangannya dari ibunya Indah," pesan Nasruddin.

" Yang penting dia rajin sholat aja," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Arie Kriting: Restu Ibu yang Utama

Beri Komentar