Beda 14 Tahun, Calon Istri Sule Ternyata Seorang Pengusaha yang Akan Dipinang Tahun Ini

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 31 Maret 2020 12:39
Beda 14 Tahun, Calon Istri Sule Ternyata Seorang Pengusaha yang Akan Dipinang Tahun Ini
Sule berencana menikah tahun ini!

Setelah bercerai dengan almarhum mantan istrinya, kehidupan percintaan komedian Sule memang sering menjadi sorotan. Kali ini Sule buka-bukaan pada keluarga Anang Hermansyah terkait kehidupan asmaranya.

Melalui video yang dibagikan oleh channel Youtube The Hermansyah A6, Sule melakukan sesi tanya jawab bersama Anang, Ashanty, dan Aurel. Dalam video itu dia mengungkapkan rencananya untuk menikah di tahun 2020 ini.

1 dari 4 halaman

Rencana menikah

Sule © Diadona

Sule mengaku sudah memantapkan diri untuk menjalani hubungan yang serius. Meski ayah dari Rizky Febian itu mengungkapkannya dengan nada bercanda yang khas tapi dirinya mengatakan bahwa dia ingin menikah dengan calon istrinya di tahun 2020.

" Ya nggak dalam waktu dekat lah, tapi tahun ini lah..." kata Sule.

2 dari 4 halaman

Calon istri Sule seorang pengusaha

Sule memberikan petunjuk perihal identitas calon istrinya. Dia mengungkapkan bahwa wanita itu adalah sosok pengusaha dan bukan dari kalangan selebriti. Sule juga mengatakan bahwa calon istrinya belum pernah menikah sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Merasa cocok dengan calon istrinya

Sule © Diadona

Sule merasa punya banyak kecocokan dengan calon pasangannya ini. Katanya sih sejak dekat dengan Sule, wanita itu mulai menggunakan hijab. Sementara Sule pun mengakui kalau dirinya memang cenderung menyukai wanita yang menggunakan hijab.

" Mungkin karena niatnya dia juga, terus karena pas saya ingin punya pasangan yang berhijab, terus dia punya niat berhijab. Nah, sekarang berhijab. Ya mungkin cocok," ungkap Sule dalam video bersama keluarga The Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Beda usia 14 tahun

Keinginan Sule untuk meminang calon istrinya di tahun 2020 itu ternyata karena keinginan sang istri untuk menikah di usia 29 tahun. Jika dihitung ternyata Sule dan calon istrinya memiliki selisih usia yang cukup jauh yaitu sekitar 14 tahun.

Saat ini Sule berusia 43 tahun dan calon istrinya 29 tahun. Meski berbeda cukup jauh, tapi Sule justru merasa kalau perbedaan usia mereka justru ideal.

Kita doakan sama-sama ya semoga kita bisa segera mendengar kabar bahagia dari Sule dan calon istrinya.

Beri Komentar