Bayar Listrik Rp 26 juta Tiap Bulan, Ashanty Pengen Pindah Rumah Aja!

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 27 Maret 2020 15:08
Bayar Listrik Rp 26 juta Tiap Bulan, Ashanty Pengen Pindah Rumah Aja!
Rumah megah tentunya tagihan listriknya gak tanggung-tanggung!

Sudah bukan rahasia lagi kalau pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty terkenal sebagai keluarga yang hidup dalam kemewahan. Nggak mengherankan dong kalau kehidupan mereka seperti itu, mengingat kesuksesan keduanya di dunia hiburan serta banyaknya bisnis yang mereka geluti.

Kali ini rumah keluarga yang sering disebut dengan The Hermansyah itu menjadi sorotan masyarakat setelah komedian Sule membagikan video berkunjung ke rumah mereka di channel Youtube miliknya.

Dalam video itu tentunya Sule melakukan obrolan bersama Anang dan Ashanty. Saat sedang asyik berbincang, Ashanty pun mengungkapkan keinginan untuk pindah dari rumah mewahnya itu. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 3 halaman

Mempekerjakan 18 orang di rumahnya

Rumah Anang Hermansyah © Diadona

Rumah sebesar itu tentunya nggak bisa diurus seorang diri oleh Anang dan Ashanty. Mereka pun mengaku mempekerjakan 18 orang untuk mengurus rumah mereka, mulai dari asisten rumah tangga, supir, hingga penjaga.

" Mbak atas ada enam, mbak bawah sama masnya ada lima. Yang jaga lima, supir dua berarti delapan belas," kata Ashanty pada Sule.

2 dari 3 halaman

Tagihan listrik yang mahal

Sule Main ke Rumah Anang © Diadona

Melihat dari megahnya rumah Anang dan Ashanty, mereka harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk membayar tagihan listrik rumah setiap bulannya. Nggak tanggung-tanggung, tagihan mereka bisa mencapai Rp 26 juta per bulan.

" Belum listriknya, Allahuakbar," keluh Ashanty.

3 dari 3 halaman

Pengen pindah rumah

Sule Main ke Rumah Anang © Diadona

Banyaknya pengeluaran yang harus mereka tanggung, membuat Ashanty memiliki keinginan untuk pindah dari rumah megah itu. Dia mengungkapkan pada Sule kalau pengeluaran mereka setiap bulannya nggak 'worth it'.

" Belum yang lain-lainnya kayak karyawan, pasti mengeluarkan dalam satu bulan kira-kira berapa? Ratusan juta?," tanya Sule.

" Aduh enggak tahu, mangkannya mau pindah kan. Abis mangkannya dari pada habisin segitu itu kan enggak worth it kan, gitu," jawab Ashanty.

Ternyata meskipun sudah jadi orang kaya, Ashanty tetap berhati-hati dalam mengatur keuangannya ya. Tapi pasti sayang banget kalau rumah sebagus itu nggak ada yang menempati. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar