Bawa Muatan Banyak, Tulisan Ngegas di Barang Ojol Ini Nggak Nahan, Sabar Bang!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 10 Maret 2020 21:32
Bawa Muatan Banyak, Tulisan Ngegas di Barang Ojol Ini Nggak Nahan, Sabar Bang!
Sabar ya, bang!

Sebagian besar dari kita pasti sudah akrab ya dengan jasa ojek online atau ojol. Ojol ini bisa dibilang sebagai penyelamat saat kita mager beli makan atau nggak membawa kendaraan saat pergi ke suatu tempat. Karena kepraktisan dan kemudahannya, ojek online ini sering jadi salah satu pilihan.

Berbicara tentang ojol, ada satu hal menarik dan menggelitik tentang ojek online yang diunggah akun Twitter @PenjahatGunung ini. Hal apa itu?

1 dari 2 halaman

Dalam foto tersebut kita bisa melihat salah satu ojol yang mengangkut muatan yang berlebih. Nggak nanggung-nanggung, ojol tersebut mengangkut tiga barang berukuran besar sekaligus.

Bukan hanya muatan ini saja lho yang mencuri perhatian netizen, tapi tulisan-tulisan serba ngegas yang dilekatkan di barang itulah yang nggak kalah menarik perhatian! Dengan kata-kata yang ngegas dan tak santai, tulisan tersebut seperti mengutarakan isi hati si abang ojol.

Postingan akun Twitter @PenjahatGunung tersebut sudah diretweet sebanyak 2,1 ribu kali dan mendapat likes sebanyak 4,8 kali.

2 dari 2 halaman

Ternyata, bukan pertama kalinya lho foto ini diunggah di media sosial. Sebelumnya, foto tersebut telah diunggah oleh akun Facebook All About G o j e c.

Tentu saja, banyak berbagai macam komentar yang menyertai foto ini dari warganet.

" Kasal" Komentar akun @lyeps6 dengan menambahkan emotikon tertawa.

" Abang e nge gassssss" Tweet akun @ipehyaceu.

" Kasian kang gojeknya" Cuit akun @dimasbay_8.

" Bingung mau ngakak atau kasian." Tulis akun @justkentank4.

Duh, sabar ya bang. Kalau menurut kamu gimana nih dengan abang ojol ini? Share ya di kolom komentar!

Beri Komentar