Batal Nikah Lagi, Boy William Akui Sedang 'Break' dengan Karen Vendela

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 16 Februari 2022 11:39
Batal Nikah Lagi, Boy William Akui Sedang 'Break' dengan Karen Vendela
Boy William ungkap ketakutannya akan pernikahan.

Baru-baru ini, Boy William kembali menjadi bintang tamu di channel youtube milik Maia Estianty. Sebelumnya, perbincangannya dengan Maia beberapa waktu lalu juga sempat jadi sorotan karena ia membahas soal penundaan pernikahan.

Sebagaimana diketahui, Boy William akan menikah dengan sang kekasih pada pertengahan tahun lalu. Namun, ia dan Karen Vendela sepakat menunda pernikahan lantaran pandemi covid-19 yang kala itu sedang mengalami peningkatan kasus.

1 dari 5 halaman

Boy William beberkan kondisi hubungannya dengan Karen Vendela © Diadona

Dalam bincang-bincangnya dengan Maia kali ini, Boy mengupdate soal kisah asmaranya dengan Karen. Siapa sangka, hal serupa kembali terjadi dalam hubungannya dengan sang kekasih.

" Ngomong-ngomong tentang update lo dengan pasangan, nah ini mantan atau calon pasangan? Masih yang mana nih sekarang?" tanya Maia.

2 dari 5 halaman

Boy William dan Karen Vendela sedang break

" Kondisi update ya, sekarang kita always still talking, tetep komunikasi dan lain sebagainya. Cuma ini lagi di waktu we want take a small break untuk mikir apakah kita mau nikah atau enggak," ujar Boy.

" Nikah is a big thing, aku dateng dari keluarga yang divorce (cerai) dan nggak mau ngelakuin kesalahan yang sama seperti sebelum-sebelumnya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Banyak pikiran yang bikin bimbang dan takut

Boy William beberkan kondisi hubungannya dengan Karen Vendela © Diadona

" Kita udah pacaran 5 tahun, menuju pernikahan kita excited, udah pengen ngerasain nikah dan lain sebagainya. Semakin ke sini tuh kayak Tuhan ngasih 'pikirin dulu deh lu'. Jadi menuju pernikahan tuh kayak banyak ujian," ujar presenter kenamaan Tanah Air tersebut.

" Gue kadang suka ngerasa kayak ketar-ketir, kayak 'is this really happening to me?' apakah ini kehidupan yang bener-bener gue harus masuk nih? It's scary," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Lebih baik mencegah daripada membenarkan

Selama 5 tahun berpacaran, Boy William mengaku hubungannya dan Karen tak terlepas dari yang namanya konflik. Namun, ia merasa Karen adalah sosok yang baik buatnya.

" Kita udah 5 tahun, jadi pasti ada aja (konfliknya). I love the girl, she's the best woman ever. If i have to get married, probably with her. Tapi untuk sementara, kita harus cari tau, nggak mau ambil langkah yang salah. Mendingan mencegah daripada membenarkan," pungkasnya.

Beri Komentar