Baru Tau Nama Asli Deddy Corbuzier, Ari Lasso Bilang Culun Sambil Ngakak

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 12 Juni 2020 21:11
Baru Tau Nama Asli Deddy Corbuzier, Ari Lasso Bilang Culun Sambil Ngakak
Dua orang publik figur ini memang diketahui sudah berteman sejak lama.

Sesama teman, kita pun pasti sudah tidak saling sungkan. Sudah sama-sama tahu watak masing-masing, jadi ejek-mengejek agaknya jadi hal yang biasa dan lumrah ya.

Begitu pula dua orang sahabat ini, Deddy Corbuzier dan Ari Lasso. Pada sebuah foto tangkapan layar yang diunggah Ari Lasso di akun Instagram pribadinya @ari_lasso, terlihat Ari yang sedang berkirim pesan WhatsApp dengan Deddy Corbuzier.

1 dari 3 halaman

Bocor dari Transfer Uang

Ari Lasso dan Deddy Corbuzier © Diadona

Ari seperti sedang mengirimkan bukti transfer melalui m-banking ke rekening Deddy Corbuzier, yang membuat lucu adalah, tentu di akun bank, nama asli lah yang digunakan, maka yang tertera adalah Deddy Cahyadi, alih-alih Deddy Corbuzier.

" Cahyadaaadiiiii wkakakakakkakakakakakakakakakakakkakakakakakakakkakaka," tulis Ari menyertai gambar yang ia kirim."

Ari menertawai nama asli Deddy yang terkesan tak seseram nama 'Corbuzier' yang kita tahu menyertai nama 'Deddy' ya.

" Namanya culunnnnn," tambah Ari disertai emotikon tertawa.

Deddy Corbuzier yang dikirimi pesan, hanya menjawab singkat dan ketus.

" Asu." Yang adalah sebuah umpatan dalam bahasa Jawa.

2 dari 3 halaman

Nama Aslinya Lucu Gaes

Unggahan ini pun diberi caption lucu oleh Ari. " Nama aslinya lucuuuu gaessss... imuttt.. gak kayak orangnya.. pemarah ???? • • Plis JANGAN TAG dia ya.. takut aku tuh sm dia ... ?????? #sekedarshareinfoaja #arilasso #gakmaucarigaragara" Tulis Ari, yang ceritanya tak mau Deddy Corbuzier tahu bahwa nama aslinya disebar oleh Ari. Unggahan ini pun diberi caption lucu oleh Ari. " Nama aslinya lucuuuu gaessss... imuttt.. gak kayak orangnya.. pemarah ???? • • Plis JANGAN TAG dia ya.. takut aku tuh sm dia ... ?????? #sekedarshareinfoaja #arilasso #gakmaucarigaragara" Tulis Ari, yang ceritanya tak mau Deddy Corbuzier tahu bahwa nama aslinya disebar oleh Ari.

3 dari 3 halaman

Pernah Dibocorin Pandji

Pandji Pragiwaksono © Diadona

Sampai berita ini ditulis, unggahan ini sudah mendapat 50.2k tanda hati, dan 2,548 komentar. Netizen kebanyakan ikutan menertawai tingkah Ari ini, dan banyak pula yang baru tahu dan ikut menertawai nama asli Deddy Corbuzier.

Mengenai nama asli Deddy Corbuzier, sebenarnya hal ini pun sudah sempat terkuak saat Deddy mengundang Pandji Pragiwaksono di Corbuzier Podcastnya. Saat itu pun Pandji begitu terpingkal saat menyebutkan bahwa nama asli Deddy Corbuzier adalah Deddy Cahyadi.

Wahwah, kalo Deddy Corbuzier tahu, kira-kira apa yang bakal terjadi ya? Kita tunggu aja yuk respon Om Deddy Corbuzier.

Beri Komentar