Baru Seumur Jagung, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Dikabarkan Putus

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 9 November 2021 11:51
Baru Seumur Jagung, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Dikabarkan Putus
Dinar dan Ridho buka suara soal alasan putus.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi sepertinya baru saja mengumumkan jalinan kisah asmara mereka. Namun sayangnya, kisah yang baru bersemi ini harus berakhir.

Dinar dan Ridho dikabarkan telah putus. Kabar ini diperkuat dengan kondisi di mana Ridho telah menghapus foto-foto kebersamaaannya dengan Dinar di instagram.

1 dari 5 halaman

Belum diketahui dengan pasti penyebab keduanya putus hubungan. Namun belakangan muncul dugaan jika penyebab putus ini adalah Dinar yang tidak betah dengan perilaku Ridho. Ada pula yang menuding jika Dinar dikabarkan selingkuh dari Ridho.

Mengetahui hal ini, Dinar pun memberi klarifikasi atas tudingan yang dialamatkan padanya. Ia membantah berselingkuh dan menyebut jika Ridho yang justru mudah marah.

2 dari 5 halaman

Dinar Candy bantah tudingan selingkuh

Stres PPKM, Dinar Candy sampai Turun ke Jalan Cuma Pakai Dalaman © Diadona

" Aku WA,DM sama teman cowok itu kalau ada kerjaan, ada kepentingan. Nggak ada tuh aku DM-DM yang aneh-aneh berbau ke arah cinta," ujar Dinar dalam instagram storynya.

" Lagian ka ridho ngambekan mungkin teh dinar cape ngadepinnya," tulis akun ninnok564.

" Parah nyiksa ati sama otak," jawab Dinar.

3 dari 5 halaman

Ridho Ilahi merasa dibanding-bandingkan dengan pria lain

" Jangan membuat keruh suasana. Gue masih sayang sama Dinar, gue mundur karena gue nggak mau dibanding-bandingin sama cowok lain. Oke ambekan. Tapi itu alasan nggak logis. Gue sayang sama Dinar sampai detik ini," ujar Ridho.

" @ridhoillahi_real eh gak ada ya kata-kata aku bandingin kamu sama cowok lain, kamu aja sensi banget," timpal Dinar.

4 dari 5 halaman

Ridho Ilahi berusaha jadi pribadi yang baik

 

" Kenapa aku berusaha jadi baik dan nggak seperti dulu, karena aku yakin walaupun nanti mungkin aku nggak ditemukan dengan wanita yang baik atau aku disakitin atau apa, pasti suatu saat aku akan dipertemukan dengan yang baik kalo akunya baik," ujar Ridho dalam instagram story.

" Jadi walaupun misalnya nanti aku disakitin atau aku nggak dianggap atau gimana, pasti aku akan terus baik," pungkasnya.

Beri Komentar