Baru Saja Bebas, Saipul Jamil Mengaku di Dalam Penjara Kena Tipu sampai Ratusan Juta

Reporter : Yoyok
Jumat, 3 September 2021 13:53
Baru Saja Bebas, Saipul Jamil Mengaku di Dalam Penjara Kena Tipu sampai Ratusan Juta
Saipul Jamil juga menceritakan pengalamannya selama di dalam penjara

Penyanyi dangdut Saipul Jamil baru saja bebas dari penjara. Ia pun disambut hangat banyak orang dan juga rekan-rekan selebriti.

Saipul Jamil pun tidak ragu untuk membagikan pengalamannya selama di dalam penjara. Seperti halnya kegiatan sehari-harinya di dalam penjara.

Bahkan, Bang Ipul sempat ketipu ratusan juta lho.

1 dari 5 halaman

Hal ini Bang Ipul bagikan di channel Youtube TS Media.

Saipul Jamil © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Saipul Jamil cerita kalau dirinya sempat ketipu ratusan juta oleh sesama napi.

" 5 tahun 7 bulan udah kena hukuman, gua juga kena tipu lagi. Jangan pernah percaya sama orang-orang penjara. Saya itu hampir kena sekitar Rp 600 juta ketipu sama orang sesama napi," ucap bang Ipul.

" Kami sesama warga binaa, kadang-kadang punya bisnis. Saya udah masukin inves ke dia, orangnya udah bebas, dan orangnya lenyap," lanjut bang Ipul.

3 dari 5 halaman

Bang Ipul pun juga membagikan pengalaman dirinya selama berada di dalam penjara. Seperti halnya Bang Ipul mengatakan bahwa semua penyakit akan sembuh dengan air penjara.

" Dan anehnya, itu penyakit kulit bisa sembuh sendiri. Gak perlu minum obat macem-macem. Obatnya tau gak apa? Air penjara. Bahkan kadanga ini orang bonyok-bonyok, trus mandi pake air penjara langsung sembuh gitu," cerita Bang ipul.

4 dari 5 halaman

Bang ipul pun juga membagikan kegiatan setiap harinya selama di dalam penjara besama napi lainnya. Mereka bangun dari pada jam 03.30 pagi. Itupun mereka masih berada di dalam sel.

Pada jam 07.30 para napi apel pagi, untuk dihitiung jumlah napinya. Baru setelah itu para napi olahraga lalu sarapan.

Beri Komentar