Baru Mulai Sembuh, Lucinta Luna Kembali Lakukan Operasi Pembaruan Rahim

Reporter : Kurnia
Rabu, 20 Juli 2022 13:59
Baru Mulai Sembuh, Lucinta Luna Kembali Lakukan Operasi Pembaruan Rahim
Lucinta Luna bakalan bisa hamil?

Belum sembuh total dari operasi pemotongan pita suara, Lucinta Luna kembali mengabarkan bahwa dirinya akan kembali menjalani prosedur operasi rahim.

Melalui sosial media pribadinya, transgender 33 tahun itu meminta doa kepada para fans dan pengikutnya agar operasi yang ia jalani di Korea Selatan kali ini bisa berjalan lancar.

1 dari 5 halaman

“ Mohon doanya besok agar operasiku lancar,” kata Lucinta Luna yang dikutip pada Rabu, (20/7/2022).

Menurut pengakuan bintang film Bridezilla itu bakal menjalani operasi terakhirya di Korea Selatan. Masih di Instagram story yang sama, Ratu Salomeh itu mengaku akan menjalani operasi Rahim.

“ Puasa lagi, guys doakan aku yahh besok Ratu operasi lagi tahap terakhir untuk upgrade pembaruan Rahim di tubuhku,” lanjut Lucinta Luna yang masih memakai perban di lehernya.

2 dari 5 halaman

Lucinta Luna pasca operasi © Diadona

Bukan tanpa alasan, kali ini Lucinta Luna harus menjalani operasi Rahim karena ia ingin hamil dan mengandung anak. Tak hanya itu, pilihan operasi ini juga terpaksa Lucinta Luna lakukan untuk meminta pertanggungjawaban laki-laki yang berada di sisinya.

“ Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggngjawab gak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang udah pernah icip Ratu,” lanjut trasgender paling fenomenal itu.

3 dari 5 halaman

Lucinta Luna pasca operasi © Diadona

Di unggahan yang lain, Lucinta Luna tampak lebih gugup dari biasanya dan terus meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram. Seperti diketahui, ini bukanlan metode bedah pertama yang dilakukan oleh sang artis.

“ Bissmillah semoga operasiku yang terakhir ini lancar,” tutup Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

Well, apapun yang dilakukan Lucinta Luna semoga berhasil dan sehat selalu ya, Diazens.

Semoga tetap menghibur dan menyenangkan hati para pengikutnya.

Beri Komentar