Baru 10 Hari Diberi Tantangan, Ivan Gunawan Berhasil Turun 8 Kg Lebih!

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 26 Juli 2021 16:24
Baru 10 Hari Diberi Tantangan, Ivan Gunawan Berhasil Turun 8 Kg Lebih!
Katanya kalau bisa lebih dari 20kg, bakalan ditambah Rp 100 juta

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat diberi tantangan oleh Deddy Corbuzier untuk bisa menurunkan berat badan sebanyak 20 kg selama tiga bulan. Deddy Memberikan segebok uang Rp 500 juta yang ditaruh di dalam koper hanya untuk Ivan Gunawan. Pasalnya, seperti yang diketahui kalau berat badan Ivan Gunawan ini sudah masuk kategori obesitas yang apabila dibiarkan bisa membahayakan kesehatan Ivan Sendiri.

Dalam video yang diunggah di Youtube dengan judul ‘PECAH!!! KESEDIHAN RAFFI AHMAD DI MASA PANDEMI!!!’, Ivan Gunawan mengundang Raffi Ahmad. Di sana dirinya membicarakan progress berat badannya yang kian membaik.

 

1 dari 5 halaman

Berhasil Turun 8 Kg dala, 10 hari

Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan © Diadona

Saat video podcast Ivan Gunawan tayang dengan bintang tamunya adalah Raffi Ahmad, Ivan mengaku dirinya sudah turun sebanyak 8 kg. Ivan Gunawan bangga dengan pecapaiannya itu. Gula darah Ivan Gunawan setelah melakukan challenge yang diberikan oleh Deddy menjadi normal. 

Ivan juga mengakui kalau berat badan Ivan bisa melebihi yang ditargetkan, uang yang diberikan oleh Deddy akan ditambah Rp 100 juta

Raffi Ahmad juga memuji Ivan Gunawan yang terlihat semakin ganteng. Pasalnya, sejak pandemi dan disibukkan dengan masing-masing hal, mereka jarang bertemu. 

“ Tapi lu gantengan deh,” ujar Raffi ke Ivan. “ Gue gatau kenapa pas gue ketemu lu di bawah kok lu gantengan ya.”

 

2 dari 5 halaman

Sebelum ditantang oleh Deddy Corbuzier, gula darah Ivan Gunawan sempat mencapai 300. Namun, setelah melakukan tantangan dari Deddy, dirinya berhasil menjaga pola hidupnya menjadi lebih baik.

3 dari 5 halaman

Memperhatikan Kalori Defisit

Ivan Gunawan © Diadona

Ivan Gunawan pada video podcastnya mengakui kalau dirinya sekarang telah mengurangi makan nasi atau makanan yang mengandung gula berlebihan. Bahkan, saat di video, Ivan hanya meminum teh tawar saja. 

“ Gula darah gue juga tinggi sih. Makannya sekarang gue udah mengurangi makan nasi...Kejora (nama merk) aja gue cuman minum teh tawar aja,”

4 dari 5 halaman

Kesehatan Nomor Satu

Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan © Diadona

Ditengah pandemi seperti ini yang paling nomor satu adalah menjaga kesehatan. Raffi berpesan juga kalau poin penting untuk bisa bertahan di tengah pandemi seperti ini adalah jaga kesehatan. 

Prestasi orang saat lagi covid ini itu adalah sehat...sehat...sehat. Setelah kita bisa melewati ini semua, harusnya kita nih...elu.. Gue...semuanya kita mawas-mawas diri kita. Kalau tiba-tiba Tuhan kasih covid ini lagi… kita kan gak pernah tahu, tapi setidaknya kita sudah ada benteng. Sehat itu penting, memperbaiki kondisi tubuh itu sangat-sangat penting..”

Beri Komentar