Bapak Anwar Penjual Mainan yang Kisahnya Sempat Viral, Kini Telah Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Selasa, 28 Juli 2020 06:17
Bapak Anwar Penjual Mainan yang Kisahnya Sempat Viral, Kini Telah Meninggal Dunia
Semoga almarhum beristirahat dengan tenang.

Beberapa waktu yang lalu, sempat viral kisah tentang Bapak Anwar, penjual mainan dengan keterbatasan fisik. Akibat pandemi, penghasilan beliau pun menurun drastis bahkan sampai kekurangan uang untuk memperbaiki sepeda motornya.

Bahkan, beberapa akun Instagram seperti @sayaphati telah membuka donasi untuk membantu Pak Anwar meringankan bebannya serta bisa memperbaiki motornya tersebut.

1 dari 2 halaman

Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain dan Bapak Anwar pun telah menghembuskan napas terakhir. Beliau telah meninggal dunia akibat sakit asam lambung yang beliau alami.

Meski begitu, uang donasi pun tetap disalurkan kepada keluarga almarhum yang sedang berduka dan kehilangan tulang punggung keluarga yang selama ini telah berjuang banting tulang untuk menghidupi keluarga.

      View this post on Instagram

Hai sobat, kita mau memberi tahukan kabar duka. Jikalau bapak anwar. Penjual mainan disidoarjo tlah meninggal dunia. Tentu sayaphati pun merasa terkejut padahal kita sdh ada rencana untuk membetulkan motor pak anwar. Tapi takdir berkata lain Terimakasih pak anwar dalam #projectbahagia58 uang 2.150.000 sdh kita serahterimahkan ke ibunda alm. Semoga pak anwar tenang disana dan diterima amal dan kebaikannya. Yuk sejenak. Berdoa menurut kepercayaan masing2 Thanks @rizkey_pradana

A post shared by follow @windisayaphati (@sayaphati) on

2 dari 2 halaman

Sejumlah warganet pun ikut mendoakan almarhum yang telah tiada, berikut beberapa di antaranya.

@ndah.sty menulis, " Semoga amal & ibadahnya diterima disisi Allah swt.. Alfatihah."

@riyanti_rian membalas, " innalilllahi wainnailaihi roojiuun."

@indrawati2309_ berkomentar, " Innalillahi wainna illaihi roji'un. Sakitkah beliau? Semoga mas anwar ditempatkan di surga terindah."

Semoga Bapak Anwar bisa beristirahat dengan tenang dan diterima amal ibadahnya oleh yang Maha Kuasa.

Beri Komentar