Banyak Nyamuk, Denise Chariesta Pengen Pindah dan Pinjam Duit Rp15 Miliar Untuk Beli Rumah

Reporter : Yoyok
Sabtu, 27 Januari 2024 11:57
Banyak Nyamuk, Denise Chariesta Pengen Pindah dan Pinjam Duit Rp15 Miliar Untuk Beli Rumah
Denise mengatakan jika uangnya akan dikembalikan dalam jangka waktu 15 tahun.

Selebgram Denise Chariesta tidak bosan-bosannya membuat banyak sensasi di media sosial. Berbagai pernyataan ibu satu anak ini bikin banyak netizen mengrenyitkan dahi sambil geleng-geleng kepala.

Sering kali Denise Chariesta bikin netizen gemas dengan permintaannya di medsos, terutama kalau ngomoongin duit. Beberapa kali Denise membuka usaha yang price harganya bisa dibilang diluar nalar.

Kali ini, Denise tidak berniat dagang, namun pinjam duit ke netizen. Denise terang-terangan pinjam duit ke netizen sebesar Rp15 miliar untuk beli rumah baru.

1 dari 5 halaman

Denise Chariesta membagikan di akun media sosial miliknya bahwa dirinya berniat untuk pinjam duit ke siapa saja sebesar Rp15 miliar.

      View this post on Instagram

A post shared by Denise Chariesta (@denisechariesta91)

2 dari 5 halaman

Sambil gendong Jaden, Denise Chariesta terang-terangan mengatakan kalau dirinya butuh uang Rp15 miliar.

" Jadi guys, gue butuh pinjaman Rp15 miliar sekarang juga. Oke to the point aja. Gue butuh pinjaman 15 miliar ke teman gue, atau siapapun lah yang nonton video ini. Teman, nggak kenal juga nggak apa-apa," ucap Denise.

3 dari 5 halaman

Denise mengaku bahwa uang Rp15 miliar tersebut akan digunakan untuk membeli rumah baru. Salah satu alasan ingin membeli rumah baru karena kediaman lamanya banyak nyamuk.

" Karena rumahnya banyak banget nyamuk nih, jadinya bentol-bentol. Dan kontrakan gue itu bulan depan berakhir, tapi pada bilang jangan ngontrak, buang-buang duit," terang Denise.

" Ya udah jadi gue mesti beli rumah. Tapi duitnya nggak ada, jadi gue butuh pinjaman 15 miliar," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Denise Chariesta berjanji untuk melunasi utangnya tersebut dalam rentang waktu 30 tahun.

" Tenang aja pasti gue ganti dalam waktu 30 tahun, pasti gue bayar lunas. Nanti dalam 30 tahun, tapi jangan dikasih bunga," janjinya.

" Pokoknya butuh cepat ya, dalam satu bulan ini pinjaman 15 miliar. Nanti pasti gue bayar 30 tahun kemudian," tambahnya.

Beri Komentar