Bahayakan Orang Lain dengan Virus Corona, Rudy Gobert Meminta Maaf atas Tindakannya

Reporter : Sofi
Sabtu, 14 Maret 2020 10:15
Bahayakan Orang Lain dengan Virus Corona, Rudy Gobert Meminta Maaf atas Tindakannya
Rudy Gobert juga merasa malu akan tindakan yang sudah dia lakukan.

Makin menyebarnya virus Corona ini, makin membuat semua orang khawatir. Tidak memandang siapa, virus Corona bisa menular ke semua orang. Tak terkecuali pemain NBA, Rudy Gobert.

Dia adalah pemain NBA pertama yang memiliki virus Corona ini sedang dibicarakan banyak orang, karena bukan hanya simpati terhadapnya, tapi karena aksinya. Ketika Rudy Gobert meninggalkan sebuah acara media pada tanggal 9 Maret lalu, dia menyentuh setiap mikrofon dan perekam di depannya dengan bercanda. Ini bisa membuat mereka secara teoritis berisiko tertular penyakit.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

I want to thank everyone for the outpouring of concern and support over the last 24 hours. I have gone through so many emotions since learning of my diagnosis…mostly fear, anxiety, and embarrassment. The first and most important thing is I would like to publicly apologize to the people that I may have endangered. At the time, I had no idea I was even infected. I was careless and make no excuse. I hope my story serves as a warning and causes everyone to take this seriously. I will do whatever I can to support using my experience as way to educate others and prevent the spread of this virus . I am under great care and will fully recover. Thank you again for all your support. I encourage everyone to take all of the steps to stay safe and healthy. Love.

A post shared by Rudy Gobert (@rudygobert27) on

 

Kemudian Rudy yang dites positif terkena virus Corona, meminta maaf pada semua lewat postingan Instagramnya.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah khawatir dan mendukung di 24 jam terakhir. Aku telah menjalani banyak emosi sejak diagnosaku... kebanyakan ketakutan, kecemasan, dan malu.

Hal pertama yang terpenting adalah aku ingin meminta maaf kepada orang-orang yang mungkin aku bahayakan. Pada saat itu, aku tidak tahu jika aku sudah terkena virus Corona. Aku ceroboh, dan tidak beralasan," Tulisnya dalam kolom caption.

2 dari 2 halaman

Rudy memang terlihat menyesal akan tindakannya. Sebelum pertandingan Jazz di hari Rabu, tim mengumumkan bahwa Rudy Gobert tidak akan bermain dalam permainan karena virus Corona ini. Karena permainan yang akan segera di mulai, dan tim menerima hasil tes jika seorang pemain dinyatakan positif memiliki virus Corona, permainan itu kemudian di batalkan. Acara NBA juga ditunda karena virus ini hingga pengumuman lebih lanjut.

Menurut kalian gimana tentang tindakan Rudy Gobert ini? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar