Azriel Hermansyah Makan Keripik Paqui Terpedas di Dunia, Saking Pedasnya Sampai Muntah!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 13 Juni 2020 18:45
Azriel Hermansyah Makan Keripik Paqui Terpedas di Dunia, Saking Pedasnya Sampai Muntah!
Ngelakuin sebuah hukuman, eh malah jadi muntah gini.

Jadi ceritanya Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, dan Atta Halilintar sedang bermain sebuah quiz.

Quiz itu melatih konsentrasi dan logika mereka berempat, dan yang kalah nantinya akan mendapat hukuman, memakan keripik Paqui yang sangat pedas.

1 dari 3 halaman

Keripik dari Neraka

Paqui Keripik Terpedas di Dunia © Diadona

Baca Juga:

Buat kamu yang belum tahu, keripik Paqui adalah nama dari sebuah merk keripik, yang mengklaim diri sebagai keripik terpedas di dunia. Sudah banyak food vloger, dan YouTuber yang menantang diri mereka memakan keripik satu ini.

Kemasan dari keripik ini pun sangat unik. Dibungkus dengan kotak yang menyerupai peti mati, dan hanya berisi satu keping keripik di dalamnya. Rupa keripik ini pun tipis dan berwarna hitam. Menurut review dari para food vloger, saat baru masuk ke mulut, tak ada yang aneh dari rasa keripik ini, namun saat sudah mulai dikunyah dan ditelan, baru rasa terbakar di tenggorokan dan lidah akan mulai terasa.

2 dari 3 halaman

Azriel Sampe Muntah

Azriel Hermansyah Sampe Muntah Makan Kripik Pedas © Diadona

Agaknya ini lah yang dirasakan Azriel, Atta, dan Aurel selaku peserta quiz yang kalah. Mereka sama-sama memakan kepingan kecil dari keripik Paqui itu. Aurel nampak santai saja saat memakan keripik itu, sedangkan Atta sampai berlari ke kamar mandi, dan langsung berkumur dengan air.

Nah, kalau Azriel, dia nih yang paling parah, sempat terlihat panik akan rasa pedas keripik ini, ia juga sampai muntah saking tak kuatnya. Kalau Thariq sih santai-santai aja, karena dia lah pemenang dari quiz itu, sebab berhasil menjawab paling banyak pertanyaan dengan tepat!

3 dari 3 halaman

Jangan Coba-Coba!

Azriel Hermansyah Sampe Muntah Makan Kripik Pedas © Diadona

Mengonsumsi keripik ini tak dianjurkan dicoba di rumah ya, apalagi bagi kamu yang tak tahan pedas. Keripik ini pun belum ada dijual di Indonesia, untuk mendapatkannya hanya bisa melalui pemesanan online internasional.

Beri Komentar