Azriel Hermansyah Kunjungi Krisdayanti Sebelum Lebaran, Reaksi Raul Lemos Jadi Sorotan

Reporter : Prisma Difta
Senin, 10 Mei 2021 21:33
Azriel Hermansyah Kunjungi Krisdayanti Sebelum Lebaran, Reaksi Raul Lemos Jadi Sorotan
Simak yuk

Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Krisdayanti. Hal tersebut lantaran putra keduanya, Azriel Hermansyah mengunjunginya.

Momen tersebut pun dibagikan pelantun Cobalah Mengerti itu di Instagram pribadinya. Dalam slide pertama, dia membagikan foto dirinya bersama Azriel dan Kellen.

 

1 dari 4 halaman

Slide berikutnya dia menampilkan potret lengkapnya dirinya dengan Azriel, Kellen, serta Amora.

" Dua anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012, konon katanya shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan," tulis Krisdayanti mendeskripsikan dua putranya, seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (10/5/2021).

 

2 dari 4 halaman

k © Diadona

" Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita. Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja, Amin. Waallahu’alam

#iftar #blessingramadhan #2naga," tutupnya.

Unggahan tersebut ternyata mendapatkan respon dari suaminya Raul Lemos. Pria asal Timor Lester tersebut menuliskan komentar, " Alhamdulillah."

 

3 dari 4 halaman

Kemudian dibalas Krisdayanti dengan, " Terima kasih banyak daddy kami merindukanmu. Ciuman kecil."

Seperti diketahui, hubungan Raul dan kedua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel sempat meregang tahun lalu.

  Meski belum bertemu langsung hubungan mereka tampaknya mulai melunak. Sebelumnya, Raul juga menyambut baik kabar kehamilan Aurel di Instagram sang istri.

Beri Komentar