Azriel Hermansyah Dekat dengan Seseorang, Ashanty Beberkan Bagaimana Kriteria Menantu Idamannya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 11 September 2020 10:54
Azriel Hermansyah Dekat dengan Seseorang, Ashanty Beberkan Bagaimana Kriteria Menantu Idamannya!
Siapa tuh cewek yang lagi ditaksir Azriel?

Udah lulus SMA, Azriel udah diizinin deket sama cewek nih. Anak kedua dari Anang Hermansyah ini kini sudah beranjak makin dewasa. Tahun ini usia Azriel sudah memasuki usia kepala 2, lho!

Merupakan hal lumrah jika ia sudah punya ketertarikan pada lawan jenisnya. Seperti saat ia mengungkapkan hal ini pada sang ibunda, Ashanty, ketika mereka tengah berlibur ke Bali bersama keluarga besar.

1 dari 2 halaman

Azriel Hermansyah © Diadona

Azriel terlihat meminta izin untuk pergi ke pantai, untuk bertemu cewek yang identitasnya masih misterius itu. Ashanty pun mengizinkan dan memberikan nasihat pada Azriel.

" Kamu kalo deket sama perempuan, cari yang baik-baik, cek keluarganya juga, keluarga baik tuh maksudnya bukan harus keluarga yang mampu, enggak. Keluarga mau dia biasa aja, mau mampu mau engga, bukan itunya,"

2 dari 2 halaman

Ashanty Beberkan Kriteria Cewek yang Baik untuk Azriel © Diadona

Ashanty juga secara tak langsung membocorkan ke publik, kriteria calon mantu seperti apa yang ia idamkan, kehangatannya bersama keluarga adalah hal yang penting baginya.

" Tapi orangtuanya tu gimana, didik anaknya tu gimana, kehangatannya bersama keluarga itu bagaimana, gitu."

Azriel pun mendengarkan dengan takzim, dan Anang yang turut mendengarkan di sebelah Ashanty. Gimana? Apa kamu ngerasa masuk dalam kriteria yang Ashanty suka?

Beri Komentar