Ayu Ting Ting dan Boy William Foto Bareng di Depan Cermin, Netizen Doakan Berjodoh

Reporter : Nasa
Selasa, 31 Oktober 2023 18:25
Ayu Ting Ting dan Boy William Foto Bareng di Depan Cermin, Netizen Doakan Berjodoh
Siapa nih yang nge-ship pasangan selebriti yang satu ini...

Ayu Ting Ting dan Boy William lagi-lagi bikin para fansnya baper nih, Diazens. Pada postingan terbarunya yang diunggah pada 30 Oktober kemarin, Boy ini secara mengejutkan mengunggah potret kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting.

"Mau kemana kita?" demikan caption Boy soal fotonya bersama Ayu di sebuah ruangan. Dalam foto itu, Ayu mengenakan dress tanpa lengan dan sedang menata rambut sembari berpose gemas di depan cermin. Sementara itu, Boy tak kalah kece kala memakai jas.

1 dari 4 halaman

Unggahan Boy ini jellas langsung membuatnya dan Ayu digoda berada di satu kamar yang sama. Tak cuma itu, mereka dipuji sebagai best couple mahal mirip dengan Luna Maya dan Maxime Bouttier.

" Waduhhh di kamar siapa tuh," ujar netter. " D.rumah siapa tuhh ,,, uwuuhhh bnget kalian," komen salah satu netizen.

" KUA aja boy, kami bahagia," timpal fans lainnya.

2 dari 4 halaman

"Boy kan tipe org yg penyendiri,cocok sama ayu udah yg tipe org rame jdi rumah tangga nya bakal berwarna warni boy dijamin ada tawa,ada ribut,seru,smoga disegerakan ya kalian," kata netizen.

"Couple termahal @ayutingting92 @boywilliam17 ..semoga berjodoh aamiin," sanjung fans. "Yuuuk setelaaah best couple @lunamaya & @bouttier_maxime , Kalian jg serasi @ayutingting92 & @boywilliam17 ...," timpal lainnya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy William (@boywilliam17)

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Boy sendiri sempat curhat nyesek soal batal nikah H-7 dengan Karen Vendela. Padahal keduanya sudah pacaran lima tahunan.

" Sedih lah, gara-gara udah lama, gue lima tahun sama dia, terus tiba-tiba nggak jadi. Itu namanya orang nggak cocok ya. H-7 (batal). Emang enaknya nikah apa? Gue bimbang," kata Boy. " Itu nggak ada salahnya. Nggak ada salah dimana-mana. Kita emang nggak jodoh aja."

4 dari 4 halaman

Namun di sisi lain, Boy dan Karen sepakat tak bakal balikan setelah batal menikah. Boy mengakui kalau ia dan Karen khawatir dengan hubungan mereka jika tetap dipaksakan untuk bersama.

" Kesepakatan bersama, kita ngomong ini kayaknya kalau kita lanjutin takutnya ke depannya gimana gitu," kata Boy. " Kalau untuk 5-10 tahun ke depan kayak gini mulu ya bayangin aja mau gimana."

Emang cocok banget ya Boy William sama Ayu Ting Ting? Kalau menurut kalian gimana nih Diazens?

Beri Komentar