Ayu Dewi Sampai Bikin Resah Tetangga Karena Bangun Rumah Baru, Kenapa?

Reporter : Sofi
Minggu, 24 Maret 2024 12:04
Ayu Dewi Sampai Bikin Resah Tetangga Karena Bangun Rumah Baru, Kenapa?
Kenapa ya sampai bikin resah?

Ayu Dewi saat ini diketahui sedang membangun rumah yang sudah dilakukannya sejak 2019 lalu. Tapi rupanya hal tersebut malah membuat Ayu Dewi mendapat protes dari tetangga.

Salah satu tetangganya yang bernama Dewi Susilo merasa terganggu. Hal tersebut karena sampah dari puing pembangunan rumah Ayu Dewi yang masuk ke rumah sang tetangga.

"Saya udah nggak begitu perhatikan, mama saya cuma begini, 'itu kapan kelarnya ya?' saya bilang, nggak tau deh," ucap sang tetangga, Dewi Susilo di YouTube SCTV (23/03).

1 dari 3 halaman

Kata Ayu Dewi

6 Potret Ayu Dewi Cosplay Cleopatra © Diadona© instagram.com/mrsayudewi

Sang artis pun kemudian dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Tapi jawaban Ayu Dewi justru tidak mengetahui soal hal yang dikeluhkan sang tetangga. Dirinya heran mengapa protes tersebut sampai ke wartawan, tapi Ayu Dewi sendiri tidak mendengar protes apapun.

" Biasanya kalau ada yang protes, sampai ke kuping saya. Ini nggak nyampe. Kalau mungkin ada yang complain ke temen-temen wartawan, aku nggak tau maksudnya apa" tutur Ayu Dewi.

2 dari 3 halaman

Menurut artis berusia 39 tahun tersebut, semisal ada tetangga yang merasa terganggu, bisa mendiskusikan hal itu pada Ketua RT. Jadi permasalahan akan selesai tanpa perlu melebar ke pihak lain.

" Kalau ada yang merasa terganggu, silakan telpon ke RT, lalu pak RT akan tegur kita. Susunannya begitu kan," kata istri Regi Datau.

3 dari 3 halaman

Rumah yang Belum Jadi

Ayu Dewi sebelumnya sempat mengunggah rumahyang sedang dalam proses pembangunan tersebut di Instagram. Ayu Dewi meminta doa supaya pembangunan rumahnya itu bisa cepat selesai dalam waktu yang dekat.

" Bismillah, doain ya akhir tahun sudah jadi rumah lanjutan kita," tulis ibu tiga anak tersebut di caption Instagram pada September 2023 lalu.

Berdasarkan unggahan Ayu Dewi, terlihat jika rumah yang akan memiliki nuansa putih tersebut akan memiliki dua lantai. Tapi dari apa yang diunggahnya terlihat jika rumahnya masih berdiri bangunan. Polesan cat apalagi keramik pun belum terlihat.

Beri Komentar