Awkarin dan Gangga Dikabarkan Putus Setelah Tunangan, Lamaran Diduga Cuman 'Prank'

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 13 Maret 2022 10:02
Awkarin dan Gangga Dikabarkan Putus Setelah Tunangan, Lamaran Diduga Cuman 'Prank'
Hah? Gimana gimana?

Nama Karin Novilda menduduki puncak trending twitter pada hari ini, Sabtu (13/11) bersama dengan Gangga, kekasihnya. Ini terjadi karena apa yang dicuitkannya di twitter, setelah sempat menghilang selama beberapa hari di instagram. Dari yang ditulisnya, Karin nampaknya sedang curhat perihal sakit hati.

Padahal, Awkarin seharusnya sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan dengan tunangannya, Gangga. Tapi, apa yang kira-kira terjadi?

1 dari 4 halaman

Semua bermula dari sebuah tweet dari salah satu netizen yang menyebut tentang gimana caranya menghidnari sakit hati.

“ Cara menghindari sakit hati: Gak usah cari tau apa yang seharusnya kamu gak tahu. Gak usah dengerin lagunya Tulus mulu.” tweet dari akun @sintakayaknyaa.

Lalu Karin membalas twet tersebut dengan menambahkan tiga cara menghindari sakit hari versi dirinya sendirinya.

2 dari 4 halaman

Cuitan Karin © Diadona

“ Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo uda kejadian. Salah sendiri. Tolol.” ujarnya.

Nggak lama, Awkarin kembali menulis tentang penyesalan dirinya akibat terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta dan menyadari bahwa dirinya sedang bodoh.

“ Antara terlalu baik atau emang tolol aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan it’s gonna be your story someday soon. Turns out I’m just stupid.”

3 dari 4 halaman

Awkarin dan Gangga Kusuma © Diadona

Saat ini nampaknya cuitan Karin tersebut telah dihapus, namun netizen sudah terlanjur mengambil tangkapan layarnya. Tak berselang lama, Karin kembali curhat. Dia menulis tentang rasa syukur.

“ Syukurilah apa yang kita miliki dan siapa yang ada bersama kita saat ini. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu.”

Menutup curhatnya malam kemarin (12/11), Karin menulis permintaaan maafnya.

" I’m sorry for everything."

Disinyalir kuat cuitan Karin tersebut merupakan curhat kehidupan pribadinya. Karin diketahui sedang menjalin hubungan kembali lelaki yang dulu pernah dipacarinya, Gangga Kusuma.

4 dari 4 halaman

Awkarin dilamar Gangga Kusuma © Diadona

Pada 29 November 2021 lalu saat sedang merayakan ulang tahun ke-24, Gangga melamar Karin sembari menyanyikan lagu Kisah Romantis, yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly. Di bagian reff " Dan dengarlah sayangku/ Aku mohon kau menikah denganku" , Gangga mengeluarkan cincin di hadapan Karin yang menyaksikan penampilannya.

Karin terlihat kebingungan dan sempatbertanya kepada temen-temennya.

" Ini bercanda?" ujar Karin.

Teman-teman Karin meyakinkan selebgram tersebut bahwa lamaran itu bukan prank. Terharu, Karin langsung memeluk Gangga dan mengangguk. Keanu Angole yang juga sedang menyaksikan momen tersebut, mengunggah momen itu dengan menulikskan keterangan " She said yes.."

Masih belum diketahui apakah keduanya beneran purtus nih karena foto kebersamaan keduanya yang masih tersimpan. Gimana nih kalo menurut kamu?

Beri Komentar