Awalnya Dikira Penampakan 'Mbak Kunti',Setelah Dilihat Sosok Ini yang Muncul

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 4 November 2020 09:13
Awalnya Dikira Penampakan 'Mbak Kunti',Setelah Dilihat Sosok Ini yang Muncul
Waduh!

Banyak yang percaya bahwa manusia tidaklah hidup sendiri, melainkan berdampingan dengan makhluk lain yang 'tak kasat mata', kadang banyak dari kita juga sering berfikir aneh-aneh ketika di ruangan gelap dan menganggap sesuatu yang muncul tak sengaja adalah 'hantu'.

Sama seperti apa yang dialami oleh pria ini, ia sedang berada di sebuah ladang melihat sosok putih di kegelapan sedang tersenyum, 

 

1 dari 2 halaman

sosok makluk halus © Diadona

Dikutip dari Ndorobeii, Penampakan sosok wanita tersebut membuat banyak netizen ikut merinding, pasalnya sosok wanita berparas cantik ini terlihat sedan duduk manis di sebuah pondok sembari pemilik video ini mendekat merekam keadaan sekitar yang gelap.

Namun, saat sosok tersebut benar-benar didekati, ternyata sosok tersebut bukanlah makhluk halus yang menyerupai perempuan. Sosok itu hanyalah gambar seorang wanita cantik yang tercetak di spanduk.

 

2 dari 2 halaman

Tak ayal, penampakan ini membuat banyak netizen sama-sama merutuki imajinasi mereka yang sudah kadung memikirkan berbagai penampakan seram.

" Anjim ! dikira penampakan," kesal akun fff.nnda.

" Hahaha auto kabur klo ngeliat sekilas, trus cerita ke orang orang besok nya padahal cuma gambar doang," komentar faturrahmankalam menjabarkan awal mula hoax horor.

" Hp udah tak jauhin, jebule spandu," ujar akun yantiianraini.

Beri Komentar