Awalnya Dikira Cewe Matre, Eh Ternyata Malah Lebih Tajir

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 7 Februari 2020 14:49
Awalnya Dikira Cewe Matre, Eh Ternyata Malah Lebih Tajir
Jangan menilai seseorang dri luarnya saja ternyata benar-benar terjadi di kehidupan asli,

"Dont't judge a book by it's cover" kalimat tersebut sering kita dengar bukan? Ya, tapi di realitanya kita masih sering menilai seseorang hanya dari luarnya saja, sebenarnya, tanpa kamu sadari itu adalah perilaku yang salah dan buruk

Baru-baru ini viral di twitter terkait fenomena tersebut, postingan dari @brianeyrmz tersebut berisikan video tentang seorang wanita yang tidak tahu sedang menjadi target prank oleh seorang youtuber bernama Opto yang memili chanel TopNotchIdiot

 

 

 

1 dari 2 halaman

Di dalam video tersebut, seorang wanita berpakaian mini yang sedang membawa belanjaan mahalnya itu sedang berjalan dan tiba-tiba ia dipanggil oleh seorang laki laki bernama Opto dengan mobil mewahnya.

Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, wanita yang bernama vannesa ini tampak kepo menanyakan apakah itu mobilnya atau tidak, " ini mobil kamu?" " boleh nggak aku lihat dalemnya?"

Lalu, Opto memperbolehkan seakan-akan itu benar mobilnya. Beberapa menit kemudian datang seorang pria tidak dikenal dan ternyata ia adalah bosnya sekaligus pemilik mobil mewah tersebut.

Singkat cerita Opto yang mengaku pemilik mobil mengatakan semuanya kepada vannesa  kalau ini hanya prank dan dan sudikah ia menerima ajakan kencan pria itu walau tanpa mobil mewahnya

Dalam postingannya, @brianeyrmz menuliskan caption " we love a bad bitch" tersebut menuai banyak repond netizen, banyak dari mereka membela wanita yang dituduh Gold Digger tersebut

 

2 dari 2 halaman

Tanpa diduga ternyata Vannesa tetap menerima pria terssebut walau tanpa mobil mewahnya, sontak pria itu kaget dan merasa bahwa wanita ini bukanlah Gold Digger atau Cewe Matre yang ia asumsikan sebelumya.

Prank Gold Digger © Diadona

Di akhir video, Vannesa terlihat mengendarai mobil BMW berwarna biru nampak mewah yang mengejutkan mereka semua. Saat ditanya apakah mobil mewah ini miliknya ia menjawab: " Ya ini Mobilku"  

Eh, alih alih ngeprank malah pria tersebut yang terkena prank balik. Kisah di atas bisa kita ambil pelajaran, jangan menilai seseorang dari luarnya saja! Oke?

 

Beri Komentar