Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kompak Mau Punya Anak Lagi Setelah Melahirkan Putri Kedua

Reporter : Kurnia
Rabu, 7 Juni 2023 11:21
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kompak Mau Punya Anak Lagi Setelah Melahirkan Putri Kedua
Merasa belum lengkap jika tidak ada anak laki-laki

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak akan tetap memiliki anak lagi setelah melahirkan putri keduanya. Hal itu diungkap oleh Atta dan Aurel usai mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka di acara Gender Reveal Baby A pada Senin, 5 Juni lalu.

Dalam keterangannya, Aurel mengaku jika ia masih ingin memiliki momongan lagi setelah putri keduanya tersebut lahir. Menurutnya, ia dan Atta sama-sama ingin memiliki anak laki-laki dalam keluarganya.

1 dari 4 halaman

Anak Laki-Laki

“ Karena kan kalau belum ada anak laki-laki kan kayak belum lengkap kan. Kalau misalkan anaknya cewek-cewek semua tuh rumah kurang lengkap, semuanya dekat sama papanya, sama mamanya nggak ada,” kata Aurel Hermansyah yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Rabu, (7/6/2023).

Sebelumnya, Aurel ungkap jika ia tidak ingin hamil lagi setelah diberi anak laki-laki. Sayangnya, anak keduanya ini masih perempuan. Alhasil dirinya akan tetap berusaha untuk mendapatkan anak laki-laki.

“ Sebenarnya itu dari omongan aku sih. Memang nggak boleh sih kita ngomong, karena aku bilang sama bang Atta kalau anaknya cowok udah cukup ya aku udah nggak mau hamil lagi maksudnya udah tutup pabrik gitu. Terus tiba-tiba anaknya cewek, mungkin Allah nyuruhnya punya anak yuk berusaha lagi sampai dapat,” ungkap Aurel Hermansyah.

2 dari 4 halaman

Tetap Menyayangi Ameena

Atta Halilintar juga ungkap jika keluarga besarnya dari awal berharap Aurel melahirkan anak laki-laki. Namun ketika Ameena Hanna Nur Atta hadir, semua keluarganya justru sangat menyayanginya.

Kendati demikian, Atta tetap yakin jika ia dan Aurel kelak memiliki anak laki-laki, putrinya akan tetap disayang oleh keluarga besarnya.

“ Jadi sebenarnya yang pengin punya anak cowok bukan cuma aku, Aurel juga sama mimi (KD) juga pengin banget cowok, pipi (Anang) tuh sangat pengin cowok. Tapi waktu punya anak cewek semua paling sayang sama Ameena. Bahkan kalau nanti kita suatu hari punya anak cowok pun saya tetap yakin sayang ke anak cewek akan beda,” kata Atta Hailintar.

3 dari 4 halaman

Mempererat Silaturahmi Keluarga Besar

Di kehamilan keduanya ini, Aurel berharap kehadiran sang buah hati nanti dapat mempererat tali silaturahmi antar keluarga besarnya dan semakin kompak.

“ Anak cewek kan harus dijaga dan kesayangan banget. Jadi Alhamdulillah dengan kehadiran adiknya Ameena bisa membuat keluarga kita semakin kompak bisa lebih saling kumpul, jadi pokoknya buat teman-teman doakan yang terbaik, bayi dan mamanya sehat terus,” pungkas Aurel Hermansyah.

Beri Komentar