Ashanty Posting Foto Jadul Bareng Anang Hermansyah, Netizen: Mirip Aurel & Atta Halilintar

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 31 Maret 2020 12:57
Ashanty Posting Foto Jadul Bareng Anang Hermansyah, Netizen: Mirip Aurel & Atta Halilintar
Emang mirip?

Saat ini hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya banyak yang menganggap kalau kedekekatan mereka hanya settingan.

Namun tanggapan tersebut tidak membuat hubungan Atta dan Aurel goyah, karena mereka tetap menegaskan kalau hubungannya benar-benar serius.

Ngomongin soal romantisme Atta dan Aurel, tentu hal ini juga membahas romantisme antara Anang dan Ashanty yang sering menjadi perbincangan publik.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Dulu kita berdua gumush banget yaaa hahaha @ananghijau sekarang gimana kira2?

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Ashanty sering membagikan momen mesranya tersebut ke akun Instagram miliknya, seperti yang baru saja diunggah Ashanty hari Senin (30/3) kemarin, yang memamerkan foto jadulnya bersama Anang Hermansyah.

Lewat postingannya tersebut, Ashanty menambahkan caption yang berbunyi "Dulu kita berdua gumush banget ya hahaha. @ananghijau sekarang gimana kira-kira?"

Melihat foto tersebut, tentu banyak netizen yang memberikan penilaian kalau Ashanty dan Anang jaman dulu benar-benar mirip dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

" Ko mirip aurel dan atta yaa kalau diliat liat" tulis akun @pentika.astini

" Dilihat2 mas @ananghijau Mirip @attahalilintar," tulis @ucik_gita

" Kok pipi disini agak mirip @attahalilintar ya kak @aurelie.hermansyah" tulis @askitch3n

Well, bagaimana pendapatmu? Apakah foto jadul Ashanty dan Anang Hermansyah mirip dengan Aurel & Atta Halilintar? SHare di kolom komentar ya.

Beri Komentar