Arie Kriting Jadi Bintang Iklan Produk Terkenal, Sang Mertua Kembali Disindir oleh Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 Maret 2023 10:13
Arie Kriting Jadi Bintang Iklan Produk Terkenal, Sang Mertua Kembali Disindir oleh Netizen
Netizen doakan Arie Kriting jadi duta sembako!

Beberapa waktu lalu, Arie Kriting diketahui menjadi model iklan untuk sebuah produk ternama. Aktor sekaligus komika ini diduga telah menjadi brand ambassador untuk merek margarin, Blue Band.

Kabar soal Arie Kriting menjadi brand ambassador ini sempat dibagikan lewat Instagram Story-nya. Akun Instagram @timobros dan @lambeturah pun membagikan kabar serupa.

1 dari 4 halaman

Mengetahui jika Arie Kriting semakin melebarkan sayap karier, netizen pun langsung teringat dengan Nursyah. Nursyah merupakan ibunda Indah Permatasari, sekaligus mertua dari Arie Kriting.

Selama ini, Nursyah diketahui tidak menyukai Arie bahkan terang-terangan mengibarkan bendera perang pada sang menantu. Perseteruan tersebut bahkan terus berlanjut hingga Indah dan Arie dikaruniai buah hati.

2 dari 4 halaman

Dalam kolom komentar, banyak netizen yang menyindir mertua Arie Kriting tersebut. Ada yang menyikapi dengan serius, namun banyak pula yang melontarkan candaan.

" Mumpung mau puasa lebaran, kasih blue bandnya ke mertuanya bang biar makin sayang," ujar netizen.

" Fiks, leberan ini mertuanya Arie kriting ga bakalan pake blueband di kue lebarannya," tulis netizen di kolom komentar.

" Semangat Bang Ari," komentar netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi berbeda ditunjukkan oleh netizen TikTok. Ada yang mendoakan Arie menjadi brand ambassador produk lain, agar sang ibu mertua jadi kelimpungan.

" iklan beras, minyak goreng, gula, telur, tepung, sirup, saos, kecap apapun semua produk pliss jadiin arie kriting BA, biar mertuanya puasa terus 😂😂" canda netizen.

" sekalin dg Ari kriting pake iklan Minyak goreng😅😅 biar mertuanya gak pake minyak," ujar netizen.

" mantap Ari kriting . tunjukan pada mertuamu kalau kamu sukses," tulis netizen lain memberi dukungan.

" alhamdulilah. arie keriting biar sukses jd ga di pandang sebelah mata lagi," tambah netizen lainnya.

Beri Komentar