Ariana Grande Resmi Menikah dengan Dalton Gomez, Selamat!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 18 Mei 2021 10:46
Ariana Grande Resmi Menikah dengan Dalton Gomez, Selamat!
Ariana Grande menikah dengan Dalton Gomez.

Kabar bahagia datang dari Ariana Grande, si bintang pop dunia. Yap, setelah setahun pacaran akhrnya ia melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang pacar, Dalton Gomez.

Mereka diketahui menggelar acara pernikahan kecil akhir pekan lalu yang hanya dihadiri oleh beberapa kerabat terdekat. Melansir dari TMZ pada Selasa (18/5/2021), pernikahan itu terjadi di rumahnya di Montecito.

1 dari 3 halaman

Ariana dan Dalton bertunangan sebelum Natal dan menghabiskan banyak waktu bersama selama pandemi. Mereka memposting banyak foto pamer keromantisan setelah pertunangan mereka. Ibu Ariana, Joan, memberikan persetujuannya.

" Saya sangat senang menyambut Dalton Gomez ke dalam keluarga kami! Ariana, saya sangat mencintaimu dan Dalton !!!! Ini untuk bahagia selamanya!" . Dalton sendiri adalah seorang agen real estat dan mereka mulai berkencan dengan Ariana pada awal 2020.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

Acara pernikahan digelar dalam skala kecil di rumah Ariana Grande yang berlokasi di Montecito, California, tanpa sorotan media. Keduanya bertukar sumpah sebagai pasangan suami istri di hadapan sekitar 20 orang yang ada dalam daftar tamu resmi mereka.

TMZ mengabarkan bahwa acara yang digelar oleh Ariana Grande dan Dalton Gomez tersebut tergolong tidak resmi. Ditambah lagi, masih jadi sebuah tanda tanya besar apakah acara tersebut memang direncanakan atau tidak.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez tentu membuat publik penasaran akan banyak hal, seperti busana yang dikenakan di hari istimewa mereka hingga apakah keduanya berencana untuk menggelar acara dengan skala yang lebih besar di masa depan.

Terlepas dari itu semua, selamat atas pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez! Semoga pasangan selalu langgeng dan dilimpahi kebahagiaan ya.

 

Beri Komentar