Anti Mainstream, Wanita Ini Pelihara 150 Bekicot! Ketemu Mang Udin Disate tuh!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 31 Maret 2020 21:02
Anti Mainstream, Wanita Ini Pelihara 150 Bekicot! Ketemu Mang Udin Disate tuh!
Unik banget ya hewan peliharaannya!

Bila mendengar kata bekicot apa nih yang terlintas dipikiran kamu? Makanan sate bekicot? Pasti memikirkan hewan satu ini sebagai peliharaan merupakan hal terakhir yang bakal terpikirkan ya. Tapi, bukan untuk wanita satu ini.

Dilansir dari Oddity Central (31/03/2020), Pepper Apollo mengaku sudah terpesona dengan bekicot sejak sekitar 10 tahun lalu saat ia melihat beberapa hewan ini di luar tempat kerjanya.

1 dari 2 halaman

Memiliki 150 Bekicot

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pepper Apollo (@crazy.snail.lady1) pada

Sekarang, Pepper memiliki 150 bekicot yang ia jadikan peliharaan. Angka yang cukup fantastis ya untuk hewan peliharaan. Bahkan, ia dijuluki "crazy snail lady" atau "wanita siput gila."

Pepper Apollo benar-benar terpesona dengan siput. Bahkan, semua postingan di laman media sosialnya pun tentang bekicot.

"Ketika kamu punya 150 siput yang menempatkanmu dalam kategori wanita siput gila," kata Pepper dalam video dokumenternya. Wanita berusia 40 tahun ini juga mengatakan bahwa ia mulai mengumpulkan bekicot-bekicot tersebut sekitar 10 tahun lalu dan terus berlanjut sampai sekarang.

2 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pepper Apollo (@crazy.snail.lady1) pada

Pepper Apollo menyimpan 150 bekicot dari peranakan yang berbeda dalam sebuah terarium kaca yang bertumpuk dan beberapa akuarium besar. Ia juga selalu rmenyiapkan makanan mereka setiap hari.

Pepper juga mengatakan bahwa merawat hewan-hewan peliharaan uniknya ini tak begitu menguras tenaga karena ia memang menyukainya. Kalau kamu tertarik juga nggak merawat bekicot seperti Pepper ini?

Beri Komentar