Anjing Kesayangannya Mati, Orlando Bloom Bikin Tato di Dadanya Untuk Kenang si Kecil Mighty

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 22 Juli 2020 21:52
Anjing Kesayangannya Mati, Orlando Bloom Bikin Tato di Dadanya Untuk Kenang si Kecil Mighty
Wujud cinta Orlando Bloom pada Mighty si anjing kesayangan.

Duka menghampiri aktor Hollywood Orlando Bloom. Bintang film 'Pirates of The Caribbean' itu baru saja ditinggalkan anjing sekaligus sahabat terdekatnya, Mighty.

Untuk mengenang Mighty, Orlando Bloom membuat tato bertuliskan 'MIGHTY' dengan lambang hati dan logo kartu as sekop di dada sebelah kirinya. Tato tersebut ia pamerkan dalam unggahan Instagram terbarunya.

1 dari 3 halaman

Tato Orlando Bloom untuk Mighty © Diadona

Anjing kecil milik aktor 43 tahun itu sebelumnya telah menghilang selama tujuh hari dari rumah. Setelah seminggu pencarian, di hari ke tujuh Orlando Bloom bersama para relawan dari komunitas pecinta hewan menemukan kalung anjing yang biasa dikenakan Mighty.

" Mighty ada di sisi yang berbeda sekarang. Setelah tujuh hari pencarian berjam-jam dari pagi hingga malam, hari ini, di hari ke tujuh, kami menemukan kalungnya," tulis Orlando dalam caption unggahannya.

Orlando Bloom mengatakan bahwa saat itu dirinya langsung menangis sejadi-jadinya, sesuatu yang tidak ia perkirakan terjadi sebelumnya.

" Aku mengusap air mata lebih banyak dari yang kuperkirakan selama seminggu ini, sesuatu yang baik untuk pemulihanku sebenarnya. Aku mencari ke manapun aku bisa sampai ke celah-celah terkecil," lanjut Orlando Bloom menceritakan pencariannya.

2 dari 3 halaman

Tato Orlando Bloom untuk Mighty © Diadona

Dalam proses pencarian, selain dibantu oleh komunitas pecinta hewan, Orlando Bloom juga mendapat pertolongan dari dua anjing pelacak.

" Dua anjing pelacak yang berpencar telah mengerjakan tugasnya dengan sangat baik. Aku sangat bersyukur karena sempat mempelajari banyak hal dari si kecil Mighty bahwa cinta itu abadi dan makna sebenarnya dari kesetiaan," tutur Orlando Bloom.

Kendati Mighty sudah tidak bersamanya, Orlando Bloom mengatakan bahwa dirinya masih merasakan ikatan yang erat dengan anjing kesayangannya itu.

" Aku yakin dia (Mighty) melihat usaha pencarianku dari atas sana. Dia pasti tau kalau aku telah berusaha sekuat mungkin untuknya. Dia lebih dari sekedar teman. Aku yakin ini melibatkan hubungan dua jiwa. Maaf. Aku cinta kamu. Terima kasih. RIP my MIGHTY HEART my little fellow A," tutup Orlando Bloom.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar