Anisa Rahma Kembali Jalani Operasi Usai Lahirkan Bayi Kembarnya Karena Hal ini

Reporter : Kurnia
Minggu, 23 Oktober 2022 20:08
Anisa Rahma Kembali Jalani Operasi Usai Lahirkan Bayi Kembarnya Karena Hal ini
Anisa Rahma mengalami penggumpalan daraf nifas

Kabar tak begitu menyenangkan tengah menyelimuti pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Di tengah kebahagiaan yang menyelimuti keluarganya, Anisa Rahma justru mengalami masalah usai melahirkan dua bayi kembarnya.

Mantan member girlband Cherrybelle tersebut diketahui baru saja mengalami pendarahan di rahimnya. Oleh karenanya, Anisa Rahma harus kembali dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

1 dari 4 halaman

Hal tersebut dibagikan oleh Anandito Dwis melalui unggahannya di Instagram Story. Menurut keterangan sang suami, Anisa Rahma langsung ditangani oleh tim medis Rumah Sakit dan dirawat inap.

Menurut informasi, Anisa Rahma mengalami penggumpalan darah nifas paska melahirkan dua buah hati kembarnya beberapa waktu lalu.

Setelah menjalani operasi, Anandito Dwis mengabarkan jika kondisi terkini Anisa Rahma sudah berangsur membaik dan kembali sehat.

2 dari 4 halaman

Anak Anisa Rahma © Diadona

" Alhamdulillah anisa udah sehat udah inap semalem..kemarin ada penggumpalan darah nifas, yg ngebuat kontraksi rahim jadi pendarahan..," tulis Anandito Dwis yang dikutip pada Minggu, (23/10/2022).

Karena kondisi tersebut, Anisa Rahma harus kembali masuk ke meja operasi untuk tindakan medis mengeluarkan gumpalan darah nifas tersebut.

" Jadi kemarin diambil lewat operasi...," tambah Anindito Dwis.

3 dari 4 halaman

Di postingannya yang lain, Anandito Dwis membagikan kondisi terbaru Anisa Rahma yang tengah menjalani transfusi darah. Menurut sang suami, hal tersebut dilakukan karena HB Anisa Rahma diketahui cukup rendah.

" Semalem juga di tranfusi darah.. Soalnya IIB nya rendah.. @anisarahma_12,"  ungkap suami Anisa Rahma dalam unggahan lain.

Semoga lekas membaik dan sehat seperti semula ya, Anisa Rahma!

Beri Komentar