Andika eks Peterpan Ngaku Dikeluarkan Ariel dari Band, Uki Katusar Beri Penjelasan

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 8 Oktober 2023 14:08
Andika eks Peterpan Ngaku Dikeluarkan Ariel dari Band, Uki Katusar Beri Penjelasan
Andika eks Peterpan ngaku dikeluarin Ariel dari Band?

Andika eks Peterpan tiba-tiba menjadi sorotan usai pernyataannya di kanal YouTube Ferdy ELEMENT. Dalam podcast tersebut, pria bernama Andika Naliputra itu mengaku jika penyebab ia keluar dari band Peterpan yang kala itu digawangi oleh Ariel Noah dan kawan-kawan adalah karena dikeluarkan oleh Ariel.

Dalam podcast tersebut, ia mengaku cukup sulit menerima kenyataan bahwa rekan-rekan satu band-nya dulu menginginkan ia keluar. Pasalnya, ia juga mengaku sebagai salah satu founder dari Peterpan.

1 dari 3 halaman

Tidak Satu Visi

Dalam podcast tersebut, Andika mengatakan bahwa alasan ia dikeluarkan adalah karena sudah tidak adanya visi yang sejalan.

" Waktu itu ada semua kecuali Indra (bassist). Cuman pada diem. Nggak ada yang ngomong. Gue tanya, ada apa? Kalian mau ngeluarin gue dari band?" cerita Andika kepada Ferdy.

Di podcast tersebut juga, ia menceritakan bahwa Ariel yang langsung angkat bicara bahwa mereka sudah tidak bisa kerja sama karena visi yang sudah nggak sejalan.

" Ya, kita udah nggak satu visi misi lagi. Kayaknya udah nggak sejalan. Pokoknya gua nggak bisa lagi kerja sama lo," kisah Andika menceritakan kembali perkataan Ariel.

2 dari 3 halaman

Uki Kautsar Ikut Bicara

Komentar Uki Kautsar © Diadona

Usai Podcast tersebut, nama Ariel menjadi disinggung-singgung netizen. Uki Kautsar yang juga menjadi mantan personil Peterpan dan Noah turut bicara usai apa yang dikatakan oleh Andika.

Uki mengatakan jika awalnya dia lah yang memilih untuk hengkang dari Peterpan karena tak cocok dengan Andika. Namun, Ariel, Reza, Lukman justru ingin mengikuti jejaknya untuk keluar dari Peterpan.

" Bukan andika & indra yang dikeluarkan, niat awalnya saya, ariel dan diikuti lukman dan reza yang mau mengundurkan diri," tulis Uki.

" Saya pribadi udah ngerasa gak cocok secara kerjasama dalam musik," tambah Uki.

Uki meminta untuk berhenti menyalahkan Ariel dalam kasus ini dan meminta agar move on dari masalah yang sudah berlalu 17 tahun lalu itu.

" Sudah, stop mengklaim dikeluarin. Kalau mau kesal kenapa kita pisah, kesalnya ke saya aja. Itu ide awal saya, ariel dulu cuma speak up buat kami berempat," kata Uki.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar