Anang Hermansyah Habiskan Uang Rp 50 Juta untuk Lockdown di Rumah, Ashanty: Ih Gila ya!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 24 Maret 2020 11:06
Anang Hermansyah Habiskan Uang Rp 50 Juta untuk Lockdown di Rumah, Ashanty: Ih Gila ya!
Sedia payung sebelum hujan.

Pemerintah telah memberikan aturan kepada masyarakat Indonesia agar tetap di rumah dalam mengantisipasi wabah virus Corona saat ini yang semakin merebak.

Sehingga beberapa artis pun sudah melakukan lockdown untuk melindungi diri dari COVID-19 tersebut, salah satunya adalah keluarga Anang Hermansyah.

Dalam video di saluran Youtube The Hermansyah yang bertajuk 'Demi Membahagiakan Orang Rumah, Anang Beli TV dan Playstation Baru' pada Sabtu (22/3) kemarin, Anang Hermansyah sukses bikin Ashanty gemas dengan sikapnya.

1 dari 3 halaman

Anang Beli TV Baru © Diadona

Pasalnya dalam video berdurasi 21:43 Anang menghabiskan uang lebih dari Rp 50 Juta untuk menerapkan aturan lockdown di rumahnya karena mewabahnya virus corona. Gara-gara hal tersebut, Ashanty terkejut sampai uring-uringan.

Anang bersama putranya, Azriel Hermansyah pergi ke mal untuk berbelanja. Tak tanggung-tanggung demi memberikan kebahagiaan kepada orang rumah, mereka membeli televisi dengan ukuran 82 inch tersebut dibanderol dengan harga puluhan juta.

Tak hanya itu saja, mereka juga membeli playstation edisi terbaru yang lengkap dengan berbagai perintilannya.

2 dari 3 halaman

Anang Beli TV Baru © Diadona

Hal tersebut dilakukan Anang agar karyawan di rumahnya betah. Sehingga ia akan membuat satu area khusus untuk bermain games, karena Anang sadar betul bahwa orang-orang akan bosan hanya tinggal di rumah dalam waktu 2 minggu.

Maka dari itu, ia menyiapkan beragam fasilitas agar keluarga dan karyawan di rumahnya tak bosan. Namun, setelah sampai rumah keputusan Anang ini membuat Ashanty kaget. Pasalnya, Anang tak bilang terlebih dahulu kepada Ashanty tentang hal ini.

" Yang beli apa? Ih gila ya. Buat apaan? Ngapain kan TV masih banyak di rumah. Di endorse? Ini di endorse atau beli? Gak ini mau ngapain hey? Gila gede banget. Ih parah banget sih," kata Ashanty kesal.

3 dari 3 halaman

Anang Beli TV Baru © Diadona

Setelah mendengar sang istri ngomel, Anang hanya berusaha meminta Ashanty untuk diam, dan Azriel pun juga meminta kepada bundanya tetap santai dengan semua ini.

" Sebenernya kaya sedih, bukan sedih sih. Sebel aja kalau beli tuh biasain ngomong-ngomong, komunikasi karena kita kan suami istri segala sesuatu haru dikomunikasi. Dia terlalu memanjakan anak-anaknya," kata Ashanty.

Meskipun terlihat berlebihan, namun maksud dari Anang Hermansyah baik, karena memberikan hiburan disaat lockdown yang membutuhkan waktu cukup lama. Namun, meskipun begitu, alangkah baiknya kalau di komunikasikan terlebih dahulu dengan Ashanty agar tidak terjadi kesalah pahaman.

Sekali lagi, tetap stay safe dan tetap patuhi aturan dari pemerintah agar tidak semakin merebak virus corona di Tanah Air!

Beri Komentar