Anaking Raga Janari, Nama Unik Anak Pertama Risa Saraswati

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 17 Januari 2020 15:16
Anaking Raga Janari, Nama Unik Anak Pertama Risa Saraswati
Diliputi kebahagiaan, Risa saraswati dan DImasta telah menimang anak pertama mereka.

Bulan Februari 2019 lalu, penulis novel dan juga penulis naskah film horor Indonesia, Risa Saraswati resmi dinikahi kekasihnya, Dimasta. Tak lama setelah itu, Risa mendapat kabar bahagia bahwa ia sedang hamil anak pertamanya.

Kini kebahagiaan Risa sudah lengkap, pasalnya tanggal 5 Januari lalu seperti dikutip dalam KapanLagi (16/01), Risa telelah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Anaking Raga Janari, yang berjenis kelamin laki-laki.

1 dari 2 halaman

Nama yang Unik

      View this post on Instagram

15 Januari 2020. Belum genap satu tahun pernikahan, sudah ada pelengkap keluarga kecil ini. Selamat datang di dunia, “Anaking Raga Janari”. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu. (Foto diabadikan oleh @nesnumoto @kumara.idn )

A post shared by risa_saraswati (@risa_saraswati) on

Risa Saraswati melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung. Anak laki-laki yang lahir dengan berat 3,1 kg ini kemudian diberi nama 'Anaking Raga Janari'.

"Selamat datang di dunia, 'Anaking Raga Janari'. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu" sebuah kata-kata yang di unggah Risa ke Instagram miliknya.

Ternyata nama unik tersebut berasal dari bahasa Sunda. Anaking berarti anak, Raga berarti tubuh atau badan dan Janari yang artinya menunjukan waktu tengah malam hingga subuh. Jadi serangkaian nama tersebut bisa diartikan dengan 'anak laki-laki yang lahir menjelang subuh.

2 dari 2 halaman

Tangis Haru Suami

      View this post on Instagram

Pagi itu dikala operasi, air mata haru tak terbendung lagi saat mendengar suara tangis nya untuk pertama kali. Jam 6.31 WIB, Anaking Raga Janari, lahir. Putra pertama saya dan @risa_saraswati . Terima Kasih atas semua doa kalian semua. ???????? . Foto oleh: @kumara.idn dan @nesnumoto

A post shared by Dimas Tri Aditiyo (@dimasta_) on

Tangis Haru Suami
Tak lama setelah Risa mengunggah foto anak pertamanya, Dimasta sang suami turut mengabarkan berita bahagiatersebut melalui instagramnya. Ia mengaku sempat tak kuasa menahan air mata saat pertama kali mendengar tangisan anaknya.

"Pagi itu kala operasi, air mata haru tak terbendung lagi saat mendengar suara tangisnya untuk pertama kali. Jam 6.31 WIB, Anaking Raga Janari lahir, Putra pertama saya dan @risa_saraswati. Terima Kasih atas semua doa kalian semua" tulis Dimasta.

Beri Komentar