Profil 5 Anak Tora Sudiro yang Selalu Terlihat Kompak dan Cantik Semua

Reporter : Yoyok
Jumat, 10 Mei 2024 17:26
Profil 5 Anak Tora Sudiro yang Selalu Terlihat Kompak dan Cantik Semua
Sebagai ayah, tentu saja Tora Sudiro protektif banget dengan putri-putrinya.

Kelima anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia semuanya cantik-cantik nan memesona. Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia menikah pada tanggal 19 Desember 2008. Dua selebriti ini kini telah dikarunia lima orang anak yang semuanya perempuan.

Kelima putri dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia tersebut selalu terlihat akrab dan kompak. Meskipun bukan saudara kandung, namun kelima putri Tora Sudiro tidak memusingkan hal itu dan selalu kompak.

Berikut ini adalah profil dari kelima anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

1 dari 5 halaman

Azzahra Nabila

Anak Tora Sudiro © Diadona© instagram.com/@t_orasudi_ro

Anak Tora Sudiro yang pertama bernama Azzahra Nabila. Sebelum bersama dengan Mieke Amalia, Tora Sudiro sempat menikah dengan Anggaraini Kadiman. Nabila merupakan anak pertama dari pernikahan Tora Sudiro dan Anggaraini Kadiman.

Nabila lahir pada tanggal 29 Desember 1999 yang kini telah berusia 25 tahun. Nabila merupakan lulusan Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu (2018) dan BINUS University (2022).

Nabila memiliki tinggi semampai yang sama seperti sang ayah yang cocok dengan hobinya yaitu basket. Gadis satu ini juga hobi traveling seperti ibunya.

2 dari 5 halaman

Queena Miendra

Anak Tora Sudiro © Diadona© instagram.com/@t_orasudi_ro

 

Anak kedua dari pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia bernama Queena Miendra. Queena lahir pada tanggal 5 April 2002. Gadis berusia 22 tahun ini merupakan putri Mieke Amalia dengan mantan suaminya yang bernama Hendra Wijaya.

Queena yang lulus dari Sekolah Cita Buana pada 2020 melanjutkan kuliah di BINUS University jurusan International Business. Selain pendidikan formal, Queena Miendra juga lulus dari Kimmy Jayanti School pada 2018.

3 dari 5 halaman

Kayra Miendra

Anak Tora Sudiro © Diadona© instagram.com/@t_orasudi_ro

 

Selanjutnya ada si cantik Kayra Miendra yang juga anak dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Kayra merupakan anak kedua dari buah pernikahan Mieke Amalia dan Hendra Wijaya. Kayra Miendra merupakan adik kandung dari Queena Miendra.

Kayra Miendra lahir pada tanggal 16 februari 2004. Kayra memiliki tinggi semampai yaitu 173 cm yang membuatnya kini berkarir di dunia model. Kayra Miendra kini bergabung di agensi IVY Models.

4 dari 5 halaman

Nayara Kanahaya

Anak Tora Sudiro © Diadona© instagram.com/@t_orasudi_ro

Anak Tora Sudiro yang keempat bernama Nayara Kanahaya. Nayara merupakan anak kedua dari Tora Sudiro dengan Anggaraini Kadiman. Nayara merupakan adik kandung dari Azzahra Nabila.

Nayara memiliki prestasi mentereng di dunia dance. Tidak jarang Nayara mengikuti kompetisi dance di luar negeri. Seperti contoh Nayara sempat mengikuti World Supremacy Battleground Singapura 2018 dan World of Dance Champions 2019 di Anaheim, California.

Nayara juga terkenal dengan sifat tomboynya, sangat berbeda dengan kakak-kakaknya. Tahun lalu, Nayara baru saja lulus dari SMA Al-Izhar Pondok Labu.

5 dari 5 halaman

Jenaka Mahila

Anak Tora Sudiro © Diadona© instagram.com/@t_orasudi_ro

Anak Tora Sudiro yang terakhir bernama Jenaka Mahila. Jenaka merupakan putri Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang lahir pada tanggal 21 Maret 2012. Kini, Jenaka tengah terjun ke dunia tarik suara dan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul " Peace Peace Peace" yang rilis pada tahun 2023.

Sama seperti ayahnya, Jenaka dikenal kocak dan pribadi yang aktif. Namanya anak kelima dari Tora Sudiro pun cocok banget.

Itulah kelima anak Tora Sudiro yang semuanya cantik-cantik. Jadi makin ngefans dengan keluarga Tora Sudiro gak nih?

Beri Komentar