Anak Kedua Arief Muhammad Lahir dengan Keadaan Sudah Tumbuh Gigi!

Reporter : Sofi
Kamis, 11 November 2021 20:47
Anak Kedua Arief Muhammad Lahir dengan Keadaan Sudah Tumbuh Gigi!
Istri Tiara Pangestika baru saja melahirkan anak keduanya dengan keadaan yang unik dan langka.

Kali ini berita bahagia datang dari penulis dan pengusaha Arief Muhammad. Sang istri Tiara Pangestika lahirkan anak keduanya di tanggal yang cantik, yaitu 11-11-2021.

Anak keduanya ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Mecca Ayu Amanjiva. Dirinya pun membagikan potret wajah anaknya yang terlihat cantik.

1 dari 4 halaman

"Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini. Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva," tulisnya dalam

      View this post on Instagram      

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

 

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Anak kedua yang sudah dinanti kelahirannya ini sangat disyukuri karena lahir dengan keadaan sehat, begitu juga Tiara Pangestika. Tak henti-hentinya Arief Muhammad pun menciumi sang buah hati tercinta.

" Seharian ini full bareng Mecca dan @tiarapangestika. Nggak ngapa-ngapain, kelonan aja sambil ciumin Mecca nggak berhenti2. Bersyukur banget Mecca dan Tipang dalam keadaan sehat setelah perjungan hari ini,"

3 dari 4 halaman

Lahir dengan Miliki Gigi yang Sudah Tumbuh

Anak Kedua Arief Muhammad © Diadona

Kelahiran anak keduanya ini miliki keadaan yang unik, yaitu sudah miliki gigi meski sudah tumbuh. Ini adalah kejadian langka yang terjadi pada bayi yang baru lahir tapi sudah miliki gigi.

" Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karna lahir2 sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka," kata Arief Muhammad.

4 dari 4 halaman

Mirip Tiara Pangestika

      View this post on Instagram      

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

 

Baby Mecca diakui Arief Muhammad mirip dengan anak pertamanya, Ibrahim saat baru lahir. Parasnya disebut sangat mirip dengan sang ibu, Tiara Pangestika.

"Mecca mukanya plek2an kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. Papinya nggak dapet saham," ujar Arief.

Selamat atas kelahirannya! Semoga selalu diberi kesehatan bagi bayi dan ibunya.

Beri Komentar