Anak ini Diketawain Kuntilanak Pas Lagi Nyanyi, Untung Ketawanya Nggak Fals

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 7 Maret 2020 11:43
Anak ini Diketawain Kuntilanak Pas Lagi Nyanyi, Untung Ketawanya Nggak Fals
Kalau mau bercanda nggak gini ya caranya, Mbak Kunti.

Tawa dari kuntilanak mungkin adalah hal creepy sekaligus menakutkan bagi kebanyakan orang. Apalagi tawa itu muncul ketika kita lagi nyantai atau pas lagi nggak ngapa-ngapain gitu, benar-benar merusak suasana.

Sebuah akun twitter @krabypatty07 mengunggah sebuah vidio menyeramkan yang menggegerkan warga Twitter. Vidio tersebut berupa suara ketika dia nyanyi, lalu di tengah-tengah dia nyanyi ada suara tawa kuntilanak yang cukup keras.

1 dari 4 halaman

Di unggahan vidio yang berdurasi 15 detik itu, pemilik akun menjelaskan bahwa ada suara  aneh ketika ia sedang menyanyi. Selain itu ia juga memohon kepada warganet untuk tidak fokus ke suara nyanyian soalnya jelek. Lebih baik fokus ke suara tawa mbak kunti yang serem.

Kalau mau dengerin, pake headset atau ear phone ya biar makin jelas. Nih, vidionya.

 

2 dari 4 halaman

Ia juga menambahkan, untuk semua yang melihat unggahan ini, mereka boleh percaya ataupun tidak. Tujuan pemilik akun membagikan ini adalah berbagi pengalaman pribadi.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut semakin ramai dibicarakan. Unggahan tersebut mendapat 2500 retweets dan 11200 likes. Vidio unggahan suara kuntilanak ini juga mengundang ragam komentar warga net.

3 dari 4 halaman

@naneunarmy_: mo dengerin, tapi uda takut duluan ga dengerin tar penasaran.

@fvkgurls: bilang aja " mba ketawanya false bgt"

Seorang warganet dengan akun @ZulviaIlham berkomentar dengan mengirim vidio yang level seramnya lebih tinggi, yaitu rekaman vidio seorang kuntilanak yang masuk rumah

 

4 dari 4 halaman

Serem nggak sih? Kok bisa gitu ya? Gimana pendapatmu tentang ulah usil Kuntilanak ini?

Beri Komentar