Ameer Meninggal Dunia, Sempat Kirim Video Singkat ke Syakir Daulay sebelum 'Pergi' Selama-lamanya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 29 November 2021 11:18
Ameer Meninggal Dunia, Sempat Kirim Video Singkat ke Syakir Daulay sebelum 'Pergi' Selama-lamanya
"Maafin. Maafin kalau ada salah."

Pada hari Senin, 29 November 2021, Ameer Azzikra menghembuskan napas terakhirnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh kakaknya, Alvin Faiz, melalui laman pribadi Instagram-nya.

 

1 dari 4 halaman

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ameer ternyata sempat mengirim sebuah video kepada Syakir Daulay, sahabatnya. Terlihat dari hasil screenshoot, Ameer mengenakan kaus abu-abus polos di sebuah kamar rumah sakit.

Video tersebut diunggah ulang oleh Syakir Daulay. Diketahui video tersebut berisi permintaan doa untuk kesembuhan masalah kesehatan paru-parunya. Tak hanya itu, Ameer juga meminta maaf atas segala kesalahan yang dia perbuat.

 

2 dari 4 halaman

" Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin maafin kalau ada salah. Doain ya," ucap Ameer di postingan story Instagram @syakirdaulay, yang telah diunggah ulang di akun Youtube Miftah's TV.

3 dari 4 halaman

Video Terakhir

Ternyata, video yang dikirimkan ke Syakir Daulay itu adalah yang terakhir. Beberapa jam setelah itu, Ameer meninggal dunia. Pada video tersebut, Syakir mengirimkan kata-kata semangat, dan berharap jangan meninggalkannya dulu.

" Mer.. bisa yuk... Jangan tinggalin gue dulu. Masih panjang perjuangan kita," tulis Syakir.

Beri Komentar