Amanda Rawless Menikah, Beredar Foto Kenakan Gaun Pengantin hingga Sosok Suami Masih Misterius!

Reporter : Nasa
Minggu, 10 Juli 2022 10:16
Amanda Rawless Menikah, Beredar Foto Kenakan Gaun Pengantin hingga Sosok Suami Masih Misterius!
Kabar pernikahan Amanda Rawless berhembus, usai fotonya kenakan gaun pengantin bersama pasangan beredar..

Amanda Rawless dikabarkan telah menikah, usai beredar foto dirinya mengenakan gaun pengantin bersama sang suami. Pada foto tersebut, Amanda Rawless menggunakan baju pengantin putih yang dilengkapi dengan veil.

Namun pada foto tersebut, wajah pengantin pria tertutupi wajah Amanda yang tampak tengah berbahagia. Selain itu, pengantin pria mengenakan setelah jas berwarna hitam

1 dari 4 halaman

Potret Nikahan Amanda Rawless

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh USS Feed (@ussfeeds)

Kabar Pernikahan Amanda Rawless sendiri mulai berhembus, saat akun USS Feed mengunggah potret Amanda Rawless yang diduga kuat tengah menikah. Pada caption unggahannya, USS Feed juga menyampaikan ucapan selamat.

"Another national heartbreak day seems to on its way but major congrats to both of y’all @amandarawles and husband," tulis akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Amanda Rawless Belum Buka Suara

Namun, meski potret yang diduga pernikahannya diunggah, perempuan 21 tahun tersebut sama sekali belum buka suara. Dara kelahiran tahun 2000 ini bahkan mengunggah sejumlah konten lain.

Tak hanya itu, Amanda Rawless juga mengunggah ucapan selamat hari raya Idul Adha di Insta Story laman Instagram pribadinya. Dan sama sekali tak menanggapi kabar pernikahannya.

3 dari 4 halaman

Netizen Terkejut

Menanggapi unggahn foto pernikahan Amanda Rawless, netizen ramah-ramai berkomentar dan menunjukan keterkejutan mereka. Namun, ada juga yang memuji kecantikannya saat mengenakan gaun pengantin.

" HAH BENERAN????," kata akun @cikwezz.

" oke dear nathan bubar," timpal akun @feroo____.

" hah cantik bgt mirip kendal jenner ," tambah akun @olyourbae.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar