Amanda Rawles Seneng Banget Bisa ke Supermarket, Usai Jalani Karantina 14 Hari di Australia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 April 2020 13:11
Amanda Rawles Seneng Banget Bisa ke Supermarket, Usai Jalani Karantina 14 Hari di Australia
Ke supermarket aja udah bikin seneng lho.

Jika selama ini kita beranggapan bahwa Amanda Rawles lebih banyak menghabiskan waktu di dunia hiburan, kini nggak lagi demikian. Di tengah merebaknya virus corona yang hampir menjelajah seluruh dunia, Amanda tetap meneruskan mimpinya untuk berkuliah di Australia.

Artis peran berusia 19 tahun ini, baru saja pindah ke Australia untuk melaksanakan pendidikannya. Namun setibanya di sana, Amanda diminta untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

1 dari 2 halaman

Melalui instagram pribadinya, Amanda menyampaikan hal ini. " Aku sampai di Australia ini sempat yang harus stay di rumah selama 14 hari benar-benar nggak boleh keluar karena itu aturan mereka di sini," ungkap lawan main Jefri Nichol tersebut.

Amanda yang dianggap baru datang dari luar negeri, benar-benar tidak diperbolehkan keluar rumah oleh pemerintah Australia.

Amanda Rawles © Diadona

Namun rupanya, masa karantina ini sudah berakhir lho. Pemain film Dear Nathan dan Hello Salma ini sudah diperbolehkan keluar rumah.

2 dari 2 halaman

" Jadi aku udah di rumah sekitar 2 Minggu. Tapi hari ini udah finally aku boleh keluar dan tadi aku sempet ke supermarket sebentar. Rasanya senang banget bisa ke supermarket," ungkapnya dalam live Instagram, Sabtu (4/4/2020) lalu.

Amanda juga berujar bahwa ia tidak takut tertular virus corona lantaran sudah mengikuti peraturan pemerintah. " Iya tapi selama kita jaga jarak sama orang-orang, selama kita nggak megang barang-barang yang di publik trus nggak megang muka sih harusnya aman sebenarnya," ungkapnya.

Wah, kalau gitu semoga sehat terus dan bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik ya!

Beri Komentar