Amanda Manopo Ungkap Sisi Gelap Dunia Hiburan hingga Akhirnya Tak Mau Terima Pemberian Fans

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 27 Oktober 2023 12:07
Amanda Manopo Ungkap Sisi Gelap Dunia Hiburan hingga Akhirnya Tak Mau Terima Pemberian Fans
Apa yang bikin Amanda sampai se-trauma ini?

Amanda Manopo jadi salah satu artis cilik yang bisa bertahan di dunia entertainment hingga usianya mencapai dewasa. Namanya pun kian melejit usai membintangi sinetron Ikatan Cinta, bersama Arya Saloka.

Popularitas membuat Amanda berhasil menghimpun banyak penggemar dari berbagai kalangan. Namun nggak bisa dipungkiri, hal tersebut sekaligus membuatnya memiliki banyak haters.

1 dari 6 halaman

Potret Amanda Manopo pakai gaun emas © Diadona

Saat menjadi bintang tamu di podcast Opra Entertainment, Amanda banyak bercerita mengenai pengalamannya selama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Ia tentu saja menerima banyak dukungan dan cinta dari penggemarnya, tapi ada pula yang berusaha untuk menjatuhkannya.

Amanda menyebut banyak yang iri padanya hingga berniat menjatuhkan karier yang sudah dibangun selama ini. Beragam cara dilakukan, bahkan ada pula upaya-upaya seram dan mistis yang menimpa Amanda.

2 dari 6 halaman

Amanda mengungkap, ia pernah menerima paket dari seorang haters yang pura-pura jadi penggemar. Isi paketnya beragam, tapi seringkali bikin merinding.

" Mereka suka kirim hal-hal yang aneh-aneh ke rumah. Kayak dulu sempat ada yang kirim kayak tikus mati, kayak gitu-gitu ke rumah. Kirimin ada rambut-rambut, ada foto aku terus didoain-doain gitu," ujar Amanda.

3 dari 6 halaman

7 Potret Amanda Manopo saat Hadiri Premiere Film Indigo © Diadona

Paket-paket ini tak selalu dikirimkan ke rumah Amanda. Ada yang berani memberikannya pada asisten Amanda, sehingga lebih cepat diterimanya.

" Kadang paket hadiah atau makanan dari fans diterima asisten aku, dikasih ke aku, tapi ternyata isinya tidak seperti yang kita bayangkan. Ternyata makanannya udah diisi sesuatu," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Rentetan kejadian semacam ini tentu aja meninggalkan perasaan nggak nyaman bagi Amanda, sehingga ia sering mengalami ketakutan.

" itu selama aku bekerja (jadi) nggak nyaman, selama bekerja aku seperti orang linglung, ketakutan," ujar aktris kelahiran 1999 ini.

5 dari 6 halaman

Amanda Manopo Tampil bak Goddes di Pemotretan Terbaru © Diadona

Gara-gara pengalaman kurang mengenakkan ini, Amanda mengaku jika ia jadi enggan menerima pemberian dari penggemarnya. Sejak kejadian-kejadian ini menimpanya, Amanda semakin waspada dengan paket-paket atau makanan yang dialamatkan pada dirinya.

" Tidak menerima paket kalau memang itu bukan paket aku, bukan aku yang pesen," tegasnya.

Beri Komentar