Amanda Manopo Jatuh di Lokasi Syuting hingga Cedera, Bagaimana Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 11 Oktober 2022 10:51
Amanda Manopo Jatuh di Lokasi Syuting hingga Cedera, Bagaimana Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta?
Amanda Manopo harus istirahat total untuk pemulihan.

Kabar kurang mengenakkan datang dari pesinetron cantik Amanda Manopo. Perempuan yang didapuk jadi pemeran utama sinetron Ikatan Cinta ini dikabarkan mengalami insiden tak terduga di lokasi syuting.

Kabar ini dibagikan oleh akun fanbase @amandamanopoupdatesz di instagram. Amanda diduga mengalami cedera hingga harus isitirahat total untuk memulihkan kesehatannya.

1 dari 5 halaman

"Get well soon kesayanganKu @amandamanopo 😥🫶🏻
*Doain Manda ya teman2 semoga gak parah Karna jatuh Semalam pas di lokasi," tulis akun tersebut sambil mengunggah potret Amanda Manopo.

      View this post on Instagram

A post shared by Amanda manopo updates (@amandamanopoupdatesz)

2 dari 5 halaman

Kabar tentang insiden yang dialami Amanda, dibenarkan oleh sang manajer. Ricco Richardo mengunggah secarik kertas yang berisi surat keterangan dokter.

Dari unggahan tersebut, terlihat jika Amanda harus mengambil istirahat sehubungan dengan kejadian yang dialaminya. Sang manajer juga mendoakan agar artisnya bisa segera pulih.

3 dari 5 halaman
4 dari 5 halaman

Mengetahui hal ini, sejumlah penggemar langsung memberikan doa untuk kesembuhan Amanda Manopo. Banyak yang berharap agar momen ini benar-benar digunakan Amanda untuk beristirahat.

" Ya,nikmati istirahat nya dg baik,Tuhan slalu jaga dan cepat pulihkan lagi,gak ada yg bisa gagalkan rencana Tuhan dan semua kebaikan yg sdh Tuhan siapkan buatmu.dan atas pekerjaanmu, Amanda Cantik,semua diubahkan Tuhan jadi Kebaikan bukan kecelakaan.🙏," tulis netizen.

" Syafakillah ya Manda sayang...ya Alloh banyak sekali ujian mu untuk Alandin kami,baru aja kami merasa senang dan bahagia karena mereka💚💜Engkau kirimkan ujian lagi tuk kami...dengan kejadian yg kini terjadi pada kesayangan kami Manda/Andin,sabar...sabar...sabar...semoga Manda cepet sembuh yaaa...Insyaa Alloh semua akan indah pada waktunya,Aamiin....," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar