Amanda Caessa Jalan-Jalan Ke Pesantren Aziz Gagap, Kaget Saat Luasnya 30 Hektar?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 4 Agustus 2020 15:10
Amanda Caessa Jalan-Jalan Ke Pesantren Aziz Gagap, Kaget Saat Luasnya 30 Hektar?
Seriusan sampe 30 hektar?

Nama Aziz Gagap tentu sudah sangat tak asing lagi di telinga kita. Karirnya sebagai komedian tanah air, membawa namanya terdengar sampai ke pelosok negeri.

Karakternya yang unik dan tentu kocak, tak hentinya menghibur para penonton. Apalagi saat tergabung bersama Sule, Andre, Nunung dan Parto di Opera Van Java.

1 dari 3 halaman

Luas Pesantren Aziz Gagap 30 Hektar? © Diadona

Kini, Aziz Gagap memilih untuk vakum dari dunia hiburan tanah air, dan lebih memfokuskan dirinya untuk mengurus pondok pesantren yang ia dirikan, di daerah Bogor, Jawa Barat.

Sebagai sahabat dan juga punya agenda untuk membagikan daging kurban pada santri di pondok Aziz, belum lama ini Parto dan anaknya, Amanda Caessa pun bersilaturahmi ke pondok Aziz Gagap.

2 dari 3 halaman

Luas Pesantren Aziz Gagap 30 Hektar? © Diadona

" Kita sampe di pondoknya Om Aziz Gagap. Kita sampe di pondok, Ashabul Aazizah, nanti kita tanya pada beliau, artinya apa sih?" Ucap Parto saat baru tiba di pondok Aziz.

Aziz pun mengajak Parto dan Amanda berkeliling pondok pesantren, sambil menjelaskan tiap area di sana.

3 dari 3 halaman

Luas Pesantren Aziz Gagap 30 Hektar? © Diadona

" Ini ada berapa meter Zis luasnya?" Tanya Parto sambil berkeliling.

" Ini semuanya kurang lebih 30 hektar, sama yang rumah penduduk." Seloroh Aziz, yang awalnya membuat Parto dan Amanda mengucapkan kata " Hah!" secara bersama, namun juga langsung sadar bahwa jawaban Aziz hanya bercanda.

Tapi, melihat gelagat Aziz, entah fakta tentang luas tanah yang mencapai 30 hektar itu sungguhan atau hanya bercanda, kita tak tahu nih, bisa jadi Aziz mengemasnya dengan bercanda karena tak ingin terlihat pamer ya.

Beri Komentar