Amanda Caesa Dekat dengan Dul Jaelani, Parto Partrio Beri Tanggapan! Setuju Jadi Calon Mantu, nih?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 5 Agustus 2020 14:49
Amanda Caesa Dekat dengan Dul Jaelani, Parto Partrio Beri Tanggapan! Setuju Jadi Calon Mantu, nih?
Begini tanggapan Parto terhadap Dul Jaelani.

Tak hanya dengan Tiara Andini, Dul Jaelani juga kerap digosipkan dekat dengan Amanda Caesa, putri komedian senior Parto Partrio. Bahkan, nggak sedikit netizen yang berharap keduanya bisa jadian.

Menanggapi hal ini, Parto memberikan tanggapannya nih tentang Dul Jaelani saat dirinya bersama sang anak dan Dul diundang dalam acara Tukul One Man Show.

1 dari 3 halaman

Sosok Dul di Mata Parto

Parto dalam Tukul One Man Show © Diadona

Ditanya mengenai pendapatnya tentang Dul, Parto melontarkan sederet pujian bagi anak Ahmad Dhani ini. Menurutnya, Dul adalah sosok anak yang humble, pintar, dan sholeh.

" Mas Parto apakah sosok dek Dul ini mengingatkan mas Parto waktu muda dulu. Ganteng, romantis, idaman para wanita?" tanya Tukul pada Parto.

" Jelas," sahut Dul yang langsung disambut tawa Amanda.

" Mungkin beda sih ya kalau si Dul itu di usia sekarang ini dia humble, pinter, main musik jago, terus juga sholeh. Dia rajin sholat kalau saya lihat karena saya sudah beberapa kali ke rumahnya, tepat waktu lah sholatnya," terang komedian satu ini.

2 dari 3 halaman

Cocok Jadi Pendamping?

Parto dalam Tukul One Man Show © Diadona

Sampai juga nih di pertanyaan yang mungkin banyak netizen yang juga penasaran. Yup, sudah cocok atau belum Dul di mata Parto sebagai calon kekasih putrinya.

Sayangnya, Parto nggak menjawab terang-terangan nih tentang pendapat dirinya. Ia malah mengalihkan jawabannya dengan guyonan.

" Nah, jadi menurut mas Parto nih, apakah dek Dul ini sudah cocok?" tanya Tukul lagi.

" Gini, kul," respon Parto awalnya yang langsung disambut sang anak dan penonton karena panggilannya pada Tukul yang kocak.

" Ulangi ulangi pertanyaannya saya lupa," lanjut Parto.

" Jadi menurut mas Parto," ulang presenter kondang ini yang langsung dijawab oleh Parto meski belum selesai.

" Begini mas Tukul ya, anak saya jarang yang nurut sama saya gitu. Jadi ya.." respon Parto yang malah mengalihkan jawaban dengan candaan.

Beri Komentar