Alsa Mengekspresikan Cintanya Lewat Single Anyar 'NA NA NA', Lagu Ceria Dengan Lirik Galau

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 21 Desember 2021 15:39
Alsa Mengekspresikan Cintanya Lewat Single Anyar 'NA NA NA', Lagu Ceria Dengan Lirik Galau
Karena menurutnya, lagu galau nggak harus terdengar sedih

Setelah memikat pendengar dengan single 'Lihai' pada Juni lalu, penyanyi Alsa kembali merilis lagu yang diberi judul “NA NA NA”. Lagu ini diciptakannya sendiri terinspirasi dari kekagumannya pada sesosok laki-laki. Sayangnya, keduanya nggak bisa bersama karena berada di dunia berbeda.

Rasa sedih campur bahagia karena perasaan tersebut lalu ditumpahkannya pada sebuah lagu. Mungkin itulah alasan mengapa "NA NA NA" memiliki nada yang ceria meski liriknya terasa tak bahagia. Dari lagu ini, penyanyi yang ngetop di platform TikTok itu ingin pendengar merasakan emosinya meski dengan imajinasi yang berbeda.

1 dari 3 halaman

Alsa Rilis Single Terbaru 'NA NA NA' © Diadona

“ Dengan alur cerita lagu yang sederhana dan multitafsir ini, aku ingin memberikan sensasi bagi para pendengar untuk setiap kisah cinta mereka yang penuh dengan hal-hal yang aneh, lucu, menyedihkan, atau bahkan tidak masuk akal."

" Untuk aku pribadi, menciptakan sebuah lagu biasanya mudah dilakukan ketika kita mengalami sesuatu. Seperti yang aku alami sendiri beberapa tahun lalu, yaitu kisah cinta dengan plot twist yang mengejutkan. Dari situ, aku melihat kalau hal apapun bisa dijadikan pembelajaran, bahkan menjadi sebuah karya,” jelas Alsa.

2 dari 3 halaman

Alsa Rilis Single Terbaru 'NA NA NA' © Diadona

" NA NA NA" adalah karya pertamanya sebagai penulis lagu. Namu Alsa tak sendiri. Dalam penulisan lagu ini, Alsa menggandeng Jebung, Gusti Irwan, dan Rara Cellina dalam membuat komposisi musik dan lirik yang ceria dengan nuansa fun. Sebab menurut Alsa, lagu galau tak harus digambarkan dari musik yang sedih.

“ Lagu itu psikologi terbalik, di mana manusia selalu dapat menyembunyikan perasaannya seperti kesedihan dibalut dengan keceriaan. Aku rasa musik, yang fun ini cocok untuk Alsa karena nuansanya seperti K-Pop/J-Pop.” terang Gusti Irwan.

Saat ini lagu " NA NA NA" sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital.

“ Aku harap setiap orang dapat menikmati dan tertanam dengan nada ‘Na na na’. Yuk lupakan segala kesedihan dan melangkah maju untuk hal-hal yang lebih baik. Selamat mendengarkan lagu “ NA NA NA” di berbagai platform digital streaming kesayangan kalian,” tutup gadis berumur 19 tahun tersebut

3 dari 3 halaman

Beri Komentar