Alis Verrell Bramasta Sobek, Proses Operasi Sampai Disiarkan Langsung Gegara Takut

Reporter : Kurnia
Senin, 1 Agustus 2022 10:03
Alis Verrell Bramasta Sobek, Proses Operasi Sampai Disiarkan Langsung Gegara Takut
karena takut jarum suntik Verrell minta ditemani saat proses menjait alis sobeknya

Verrell Bramasta bikin heboh para fans setelah bagikan kabar alami cedera di bagian alis hingga harus jalani operasi.

Meski lukanya tak terlalu dalam, Verrell Bramasta terpaksa harus bertolak ke rumah sakit karena luka yang dialami akibat benturan kras dari hydrant mengalami pendarahan.

Karena takut, Verrell Bramasta menyiarkan secara langsung proses operasi ringannya di rumah sakit. Melalui sosial media Instagram pribadinya. Ditemani Ivan Fadilla sang ayah, Verrell Bramasta pun mengungkap bahwa lukanya disebabkan oleh sahabatnya saat siaran berlangsung.

1 dari 6 halaman

Mendapatkan laporan dari sang putra, Ivan Fadilla pun melontarkan candaannya, yaitu bakal menghukum sahabat Verrell Bramasta.

" Temenin jahit luka yuk di ruang emergency ????," tulis Verrell sebagai keterangan unggahan ulang siaran langsung Instagra, @bramastavrl yang dikutip pada Senin, (1/8/2022).

Melalui siaran lansungnya di Instagram, Verrell mengungkapkan kronologis ia bisa mendapatkan luka di alisnya pada Minggu, (31/7). Siarkan langsung proses operasi ringannya, Verell ditangani oleh seorang dokter wanita namun tetap membuatnya takut.

2 dari 6 halaman

Alis Verrell Bramasta sobek © Diadona

" Tolongin aku, guys. Aku lagi di rumah sakit sama dokter. Kemarin aku jatuh, kena fire hydrant. Aku lagi di emergency room, mau dijahit dan jujur aku takut sama jarum jahitan," ujar Verrell.

Mengaku takut dengan jarum suntik, Verrell pun menyiarkan secara langsung proses mejait alisnya selama di rumah sakit dan minta ditemani oleh kerabat juga para penggemarnya dari jauh selama 40 menit lebih.

" Jadi biar enggak takut, aku live Instagram. Jadi kalian akan lihat semua proses jahitan. Bismillahirrahmanirrahiim," ujar Verrell sebelum memulai siaran langsung.

3 dari 6 halaman

Alis Verrell Bramasta sobek © Diadona

Verrell pun akhirnya membeberkan nama sahabatnya yang ia sebut menjadi penyebab lukanya tersebut. Dengan bercanda, Verrell pun mengadukan sang sahabat kepada ayahnya yang menemani proses operasi ringannya di rumah sakit.

" Jadi, kalau kalian bercanda, jangan main balon, guys. Sama kalau bercanda, pilih teman bercanda yang tubuhnya enggak kayak monster, yang badannya kayak manusia," celetuknya sambil tertawa kecil.

Langsung menyebut nama, Verrell mengadukan kelakukan sahabatnya karena ia sedang menonton siaran langsungnya.

" Pa, Enrique nontoh, Pa. Gara-gara dia," ceplos Verrell.

" Pokoknya Enrique harus mendapat hukuman," celetuk Ivan Fadilla sambil tertawa.

4 dari 6 halaman

Verrell Bramasta Takut Jarum Suntik © Diadona

" Bukan aku Om. Verrell yang memulai dululan," tulis Enrique dalam kolom komentar yang sempat dibacakan Verrell.

" Ya, nanti Enrique di depan rumah suruh berdiri terus," kata Ivan Fadilla berkelakar.

Verrell juga mengatakan bahwa saat terbentur fire hydrant, ia sedang mengenakan kacamata yang akhirnya bengkok. Menurutnya, kalau saja ia tak mengenakan kacamata, bisa jadi lukanya lebih parah.

Verrell juga sempat mengaku ketakutan saat melihat jarum suntiknya dan tak mau sang ayah meninggalkan ruangan rumah sakit.

5 dari 6 halaman

"Dok, bius total saja, dok. Itu kenapa jarumnya besar banget? Pa, jangan tinggalkan aku, Pa. Dulu Papa pernah ninggalin aku, kan," celetuk Verrell saat melihat jarum suntik yang ia takutkan.

40 menit berlalu, proses operasi berjalan lancar dan Verrell sudah bisa beraktivitas kecuali berenang atau yang berkaitan membasahi luka dengan air.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta (@bramastavrl)

 

 

Beri Komentar