Alami Gejala Depresi, Via Vallen Tak Mau Tampil di TV Selama Dua Bulan Terakhir

Reporter : Yoyok
Rabu, 25 Maret 2020 18:30
Alami Gejala Depresi, Via Vallen Tak Mau Tampil di TV Selama Dua Bulan Terakhir
Hal tersebut dikarenakan ia mebaca komentar-komentar negtif netizen.

Akhir-akhir ini pedangdut Via Vallen sedang menjadi topik pembicaraan hangat. Hal tersebut tidak lepas dari penampilannya yang berubah, terutama di bagian pipi yang semakin tembem.

Karena perubahan tersebut, Via Vallen kerap mendapat komentar negatif dari para netizen. Komentar-komentar negatif tersebut membuat Via Vallen sempat mengalami gejala depresi.

1 dari 4 halaman

Hal ini ia sampaikan saat hadir menjadi tamu di vlog terbaru Melaney Ricardo.

" Di situ aku sebenernya cari komennya fansku, tapi gak sengaja kebaca yang gitu-gitu (hate comments). Jujur aku sebenernya 2 bulan terakhir kemarin tuh bener-bener udah ada gejala depresi," ucap Via Vallen dkutip dari channel youtube Melaney Ricardo.

2 dari 4 halaman

Via Vallen © Diadona

Via Vallen pun juga sempat mengakui bahwa ia sampai tidak berani tampil di televisi selama dua bulan.

" Ya karena itu, baca bacain (komentar jahat). Jadi udah numpuk udah gak kuat sama berita yang gitu-gitu, terus akhirnya aku kaya ga mau tampil di TV," ujar penyanyi tembang Sayang tersebut.

3 dari 4 halaman

Pedangdut tersebut juga mengatakan kalau ia sangat lemah terhadap komentar-komentar negatif terhadap dirinya. Hal ini tak lepas dari dirinya yang ternyata merupakan orang yang mudah merasa cemas, gelisah, dan sangat insecure.

" Ya mungkin itu salah satu kelemahan aku ya. Mungkin banyak orang yang pengen kaya aku kaya gini, tapi malah nyianyiain karena aku insecure," paparnya.

4 dari 4 halaman

via vallen © Diadona

Karena rasa tak percaya dirinya tersebut, Via Vallen sempat menolak untuk bermain di beberapa film.

" Kaya yang kemaren-kemarin, bahkan 2 tahun yang lalu aku sering dapat tawaran main film, tapi aku gak ambil karena aku ngerasa aku gak pede, aku gendut. Ya gak pede," pungkasnya.

Yang sabar ya Mbak Via Vallen. Kowe pasti kuat kok mbak.

Beri Komentar